*53. Kelicikan Seorang Putri Vivianis

76 16 0
                                    

***

Charla pun mulai memainkan anak rambutnya sambil menatap Kedatangan Pangeran Xiaojun di sana.

Hingga saat Pangeran Xiaojun sampai di sana. Mereka semua pun langsung memberikan salam kepadanya dan begitu juga dengan dirinya memberikan salam kepada Mereka.

"Eoh,, Bukankah Kamu Pangeran Kang Xiaojun, Pangeran?" Tanya Charla sambil berpura-pura menatapnya polos.

"I-iya, Putri!!" Ucap Pangeran Xiaojun Gugup.

"Pangeran!! Perkenalkan Di adalah Putri Amber Jinar Shin. Teman dekatnya Pangeran Bene!!" Ucap Charla sambil tersenyum lagi.

Seketika Pangeran Xiaojun terdiam dan terpesona melihat senyuman Yang Begitu Cantik itu.

Bagaikan terhipnotis oleh sihir, Pangeran Xiaojun hanya terdiam dan menatap Charla dengan tatapan terpesona.

Pangeran Steve dan Pangeran Kai yang menyadari diamnya Pangeran Xiaojun. Lantas menyentuh Pundaknya dan Pangeran Xiaojun seketika terperanjat kaget.

"Eh,, Maaf!! Salam Kenal untukmu, Putri Charla!!" Ucap Pangeran Xiaojun yang kaget.

"Bukan sama aku yang harus kamu Berikan salam, Pangeran. Tapi, Putri Amber!!" Ucap Charla sambil tersenyum lagi.

"Ah,, Iya. Maaf. Salam kenal untukmu, Putri Amber Jinar Shin!!" Ucap Pangeran Xiaojun gugup.

"Ya. Salam kenal untukmu juga, Pangeran Xiaojun!!" Ucap Jinar Dingin.

"Dan Dia adalah Putri Vivian Yuan Hwang. Kekasihnya Pangeran Mahkota, Pangeran Daniel Choi!!" Ucap Charla lagi dan kali ini suaranya ia memperlembut lagi.

"S-s-salam, Putri!!" Tiba-tiba saja Pangeran Xiaojun salah tingkah di depan Charla. Saat dirinya Lagi-lagi tidak sengaja menatap wajah Charla.

Sedangkan Yuan. Ia hanya menganggukkan kepalanya dan menatap para Saudaranya yang lain.

Charla pun semakin memperlebar senyumannya. Ia pun menatap Jinar dan Kemudian menatap para Pangeran lainnya untuk memeriksa sesuatu.

"Pangeran. Kalau boleh tahu? Mengapa kau datang seorang diri di sini? Dimana anggota keluargamu, Pangeran?!" Tanya Charla lagi sambil tersenyum.

"M-mereka s-sedang Ber-,, ehh,, Ayahku sedang tidak enak badan, Putri. Jadi, kemungkinan ia akan datang lusa Nanti!!" Dengan cepat ia menguasai dirinya saat hampir memberitahu Tujuannya untuk datang di sana.

"Pangeran!! Lebih baik kita duduk dulu di sana. Sehabis itu, baru kita berbincang di sana!!" Ucap Pangeran Steve Sambil menunjuk tempat duduk diseberang sana.

Yang letaknya lumayan Jauh dari tempat mereka berdiri. Yuan yang tak tahu harus berbuat apa, hanya mengikuti mereka pergi dan berkumpul bersama dengan Mereka.

"Ah,, Benar juga. Ayo kita ke sana!!" Ucap Pangeran Xiaojun sambil tersenyum.

Namun, belum beberapa saat. Permaisuri song Irene pun datang dan menghampiri mereka semua.

"Salam Untukmu, Permaisuri!!" Sapa mereka semua.

"Salam Pangeran, Putri!!" Ucap Permaisuri Irene sambil tersenyum.

"Eh,, Pangeran Kang Xiaojun, bukan?" Tiba-tiba saja Permaisuri Irene memanggil Pangeran Xiaojun.

"Yah,, Benar sekali Yang Mulia!!" Ucap Pangeran Xiaojun dengan sopan.

"Ah,, Syukurlah kalau kamu datang ke sini. Tapi, bagaimana bisa kamu keluar dari istana Ayahmu tanpa ada Prajuritmu, Pangeran?" Tanya Permaisuri Irene khawatir.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang