*33. Janji Yana Dan Jisu Kepada Permaisuri

134 17 3
                                    

***

"M-maafkan Paman, Nak? Paman tidak bisa melakukan kewajiban Paman untuk melindungi kalian lagi!!" Ucap Kaisar Taehyung Sedih.

Yana dan Jisu pun seketika tersenyum ke arahnya. Dan Yuan melihat senyuman adiknya pun langsung membalikkan tubuhnya dan menyembunyikan wajahnya ke dalam pelukan Pangeran Daniel.

Jisu pun kembali tersenyum kepada Kaisar Taehyung dan memegang tangannya. Kemudian berucap.

"Tidak, Yang Mulia. Yang Mulia sudah melakukan kewajiban Yang Mulia kepada kami!!" Ucap Jisu Lembut.

"Benar!! Yang Mulia sudah melakukan kewajibanmu dengan mempertemukan kembali antara kami dengan Ibunda Kami. Meskipun, hanya sebentar. Tapi, itu sangat berharga bagi kami, Yang Mulia!! Terima Kasih Banyak Yang Mulia!!" Ucap Yana sambil tersenyum.

"Tapi, Paman Tid-,,!!"

"Tidak, Yang Mulia. Sebaiknya Yang Mulia tidak melakukan hal seperti ini pada kami? Karena Pada dasarnya kami akan kembali, Jika itu Memang seharusnya kami datang untuk kalian semua!!" Ucap Jisu sambil tersenyum.

Yuan pun semakin memegang erat Baju Pangeran Daniel karena tak tahan menahan rasa sesak yang ada di dadanya dan Begitu Juga Pangeran Daniel yang semakin memeluk Yuan dengan erat sembari mengelus punggungnya.

Jinar dan Charla pun langsung mendekati kedua saudaranya. Duduk di hadapan mereka dan kemudian berbicara.

"Kak Jisu!! Yana!! Kemungkinan besar juga. Aku dan Charla akan lama di dunia ini dan Lama untuk Tertidur Pula. Karena, Aku harus bisa membantu Kak Yuan di sini.!!" Ucap Jinar sambil mengusap air matanya.

"Benar, Kak!! Yana, Kamu Tak Perlu Lagi Khawatir dengan Keadaan Kakak. Ada Kami Disini. Lagian ada Jinar disini yang akan melindungi Kakak. Mungkin juga, aku akan melakukan sebaik Mungkin untuk melindungi Kakak dari para Musuhmu!! Jadi, T-tidurlah dengan senyenyak Mungkin!!" Ucap Charla dengan suara sendunya.

"Kakak!! Aku tahu, kalian pasti bisa melakukannya. Terlebih untuk Kak Jinar. Saat ini Kak Yuan tak lagi mendapatkan kekuasaannya maupun kekuatannya yang ada di dunia ini,lagi. Tapi, Karena kalian belum melepaskan kekuasaan dan kekuatan kalian. Aku mau sebagai permintaanku, Kalian harus tetap berada disisi Kak Yuan, di saat Kak Yuan sendirian!! Jika ada Pangeran Daniel, Sebaiknya Kakak cari tempat lain untuk membiarkan mereka bersama!!" Lirih Yana.

Sontak keduanya menganggukkan kepalanya dan Jisu pun langsung menambahkan juga.

"Dan, Untuk Para Pangeran. Aku Mau Menginginkan sesuatu dari kalian. Boleh?" Ucap Jisu sambil tersenyum.

"Silahkan, Sayang!!" Lirih Pangeran Steve.

"Aku Mau Kalian semua harus Menjaga Keselamatan para saudaraku. Terutama pada Kak Yuan. Meskipun, Ada Jinar maupun Charla disisinya. Namun, beberapa hari setelah kami tertidur untuk satu tahun lamanya. Mereka juga akan tertidur. Sedangkan Kak Yuan Sendiri, Aku Tak Tahu Kapan dia menyusul. Oleh sebab itulah, Aku Mohon Kalian Jagalah dia Baik-baik sampai dimana dirinya tertidur bersama kami dan bangun lagi untuk menjalankan tugas kami sebagai Ratu Elemen!! Aku Mohon, Kabulkan Permintaanku!?" Ucap Jisu sambil menyatukan kedua tangannya.

Seketika seluruh Para Pangeran TXT terdiam. Bingung mau mengatakan apa. Seketika Yuan Teringat dengan Mahkota.

Lantas ia menatap Pangeran Daniel. Ia melihat ada sebuah bayang-bayang yang menyinari atas kepalanya Pangeran Daniel.

Ia pun langsung berbalik belakang. Ia juga melihat sebuah Bayang-bayang Mahkota yang berada di atas kepala para Pangeran TXT.

Lantas ia menjauhkan dirinya dari Pangeran Daniel dan berdiri di depan. Kemudian, berbicara pada Mereka semua.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang