Inshallah, sehari nge up nya double.
HAPPY READING💙
Sinar matahari pagi memasuki celah celah kamar seorang gadis yang tengah bercermin di kamarnya yang bernuansa merah muda (pink).
"qilla tuh cantik,pinter,tapi kenapa ya kok riel gamau sama qilla" gumam Raqilla,ya gadis tsb adalah Raqilla.
"oh iya kata bunda kan bisa jadi aja dia belum siap buka hati,dia aja belum pernah pacaran juga yaa" lanjutnya.
"pokoknya qilla harus dapetin hati riel!"
Raqilla segera turun kebawah untuk sarapan pagi.
"morning ayah,bunda,kakak"sapa Raqilla.
"morning sayang/adek"balas Bramantyo,Hanifa dan Ervan.
"yuk sarapan keburu dingin,nanti gaenak"ucap Hanifa,diangguki semua.
Mereka pun makan dengan tenang tanpa ada yang berbicara,setelah makan pun Raqilla dan Ervan berpamitan untuk berangkat.
"bunda Ervan sama Raqilla berangkat dulu" pamit Ervan.
"iya sayang,hati hati" balasnya.
"ASSALAMUALAIKUM BUNDA"seru Raqilla sambil berjalan keluar.
"WAALAIKUMSALAM"
~~~
Raqilla dan Ervan pun sudah sampai di depan sekolahan Raqilla.
"kak qilla masuk duluan yaa,jemputnya jangan sampai telat,qilla gamau nunggu lama-lama,kalo kakak ada urusan mendadak kakak harus bilang ke qilla dulu biar qilla telpon pak Maman,oke?" ujar Raqilla,btw pak Maman adalah supir keluarga dia ya guys.
"iya adekk nya kakakk yang bawel" balas Ervan sambil mengacak rambut Raqilla gemas,membuat sang pemilik mendengus kesal.
"udah ih sana masuk,keburu bell" titah Ervan.
"oke,dadaa kakak" ujar Raqilla sambil melambaikan tanggannya,dibalas juga oleh Ervan.
~~~
Raqilla berjalan santai di koridor,dia tak sengaja bertemu dengan Gladys.
"GLADYSS" teriak Raqilla,Gladys pun yang merasa dipanggil pun berlari kearah Raqilla.
"haii qilla,nanti ke kantin bareng ya?gue samperin ke kelas lo" ujar Gladys.
"oke Gladys,qilla tunggu yaa,bye bye Gladys cantikk" Raqilla pun berjalan kembali ke kelasnya,Gladys pun menatap punggung Raqilla yang mulai menjauh.
'ternyata gini ya rasanya punya temen?' batin Gladys sambil tersenyum lebar.
~~~
"MORNINGG PENGHUNI NERAKAAA" teriak Raqilla tiba tiba saat memasuki kelas,murid² yang ada di dalamnya pun terjenggit kaget.
"BABI"
"ANAK AYAM"
"ANJING
"SETAN"
"TAI"
"GOBLOK"
"ASTAGFIRULLAH"
Yang di kelas pun mengumpat semua,Raqilla pun mendapat tatapan horor dari murid² di situ,yang ditatap hanya cengar cengir.
Ucapan terakhir yang berasal dari Dito membuat semua bingung,tumben sekali Dito tidak mengumpat saat kaget,biasanya dialah yang suka sekali mengumpat dengan kata kata kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Teen FictionDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...