46. R A G A V

6.1K 206 0
                                    

HAPPY READING💙




Matahari pagi telah terbit dari timur dan memancarkan sinarnya ke bumi yang memasuki celah celah kamar seorang gadis dari gorden,gadis itu menggeliat kecil sambil menguap,pandangannya menatap kearah jam weker yang menunjukkan jam 05:00,gadis itu memutuskan untuk mandi setelah itu melakukan kewajibannya sebagai seorang umat muslim,setelah itu dia berdiri di depan meja rias untuk menyisir rambut dan memoleskan lipbam pada bibirnya,sudah dua mingguan sekolah libur kenaikan kelas,pastinya sudah banyak yang kangen dengan teman temannya,sama halnya dengan Raqilla.

"morning all" sapa Raqilla pada keluarganya.

"morning to sayang" balasnya,tanpa banyak berbicara mereka langsung memulai sarapan paginya,karena pagi ini Hanifa mau pergi ke butiknya yang sekarang sudah sukses,sedangkan Ervan ada kelas pagi.

"bunda,ayah,kita pamit dulu ya mau berangkat" ujar Ervan menyalimi tangan Hanifa dan Bramantyo,diikuti oleh Raqilla.

"qilla?gamau ayah anterin aja,kakak ada kelas pagi,takutnya telat kalau nganterin kamu dulu" tawar Bramantyo.

"iya deh,qilla berangkat sama ayah aja,nanti kakak telat" ucap Raqilla sambil tersenyum manis.

"gapapa nih?" tanya Ervan memastikan

"iya gapapa kakak"

"yaudah kalau gitu,berangkat dulu ya,assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

~~~

Sekarang Raqilla sudah berada di kelasnya bersama Gladys dkk.

"astaga qilla kangen sama kaliann" ujar Raqilla memeluk Gladys dkk.

"iya kita juga qilla"

"nanti gue duduknya sama si qilla ya" ujar Kintania.

"kaga ada,gue duluan yang sama si qilla" ucap Gladys tak terima.

"apaan sih lo berdua orang gue duluan sebelum kalian" timpal Aina kesal,Raqilla yang melihat itu pun bingung sendiri.

"STOPP!" lerai Raqilla.

"udah ya jangan berantem,qilla sama Kintania,Gladys sama Aina duduknya di belakang atau depan Raqilla,qilla tau kalau ada tugas atau ulangan harian kalian bisa nyontek kan?" tebak Raqilla,Gladys dkk pun menyengir.

"gapapa,qilla ga marah kok tenang aja,yang penting kalian jangan berantem" ucap Raqilla.

"AAA PEYUKK" serempak Gladys dkk memeluk Raqilla.

"gue juga mau ikutan dong!" celetuk Alfa yang sifatnya suka sekali jail.

"KAGA BOLEH!" seru Gladys dkk,lainnya pun tertawa,mereka segera duduk di bangku masing masing.

"eh nanti ada pelajaran ga sih?" tanya Kintania.

"kayanya ga ada deh,kalau udah 3 harian gitu pasti baru ada" ujar Gladys diangguki lainnya.

"kantin kuy beli cemilan abis gitu ke roftop,daripada di kelas plonga plongo?" ajak Aina.

"KUYY!"

~~~

"mbak Elmi!" seru Kintania.

"iya pada mau beli apa?" tanya mbak Elmi.

"kaga sabaran banget mbak" ujar Kintania.

"kalau lama lo marah marah,sekarang di utamain marah marah juga,mau lo apa sih maemunah!" kesal Gladys.

"apasih dys sensi amat lo,gue gibeng juga lo" ucap Kintania.

"mau beli apa mau berantem sih lo berdua?" tanya Aina.

"iya,qilla capek berdiri mulu" timpal Raqilla.

"nia nih cari gara gara mulu idupnya" ujar Gladys.

"lo duluan juleha yang mulai!" ucap Kintania tak terima.

"kalian banyakan cincong,kaga ada capeknya berantem" kesal Aina.

"mbak Elmi,qilla beli kripik singkongnya 3 bungkus aja,terus kentang goreng dua bungkus,terus bakso mercon nya pesen 4 bungkus,sama minumnya milk shake rasa coklat 2,rasa strowbery 2 yang jumbo!" serobot Raqilla.

"itu semua buat lo doang qill?" tanya Aina menganga.

"engga lah,buat kalian juga" ujar Raqilla.

"engga di lanjutin berantemnya?qilla udah pesen,kalian lanjutin aja" ujar Raqilla semuanya menepuk jidatnya.

Pesanan pun datang mereka langsung meluncur ke roftop.Ternyata disana ada Gavriel dkk yang menghisap rokok dengan baju yang tidak memakai seragam tetapi kaos polos hitam.

"hai semua!" sapa Aina,Gavriel dkk pun menoleh.

"uhukk uhukkk" Raqilla terbatuk karena asap rokok mereka

"buang!" titah Gavriel,rokok mereka pun langsung mereka matikan dan buang,mereka peka ada perempuan yang tidak bisa mencium bau asap rokok.

"duduk aja" ujar Abi,Raqilla dkk pun mengangguk,Raqilla duduk di samping Gavriel,Gladys samping Reynald,Kintania di samping Abi,dan Aina di samping Mario.

"kalian suka ngerokok ya?" tanya Raqilla.

"iya kenapa?" balas Mario

"gapapa,emangnya ga sakit ya kalau ngerokok terus" tanya Raqilla kembali,soal Gladys dkk mengenai lelaki merokok sudah biasa,karena mantan mereka juga perokok semua.

"engga,udah terbiasa,kalau udah terbiasa,malah enak" ujar Abi.

"enak?qilla mau coba dong" ucap Raqilla,Gladys dkk dan Gavriel dkk langsung menatapnya horor.

"kenapa liatin qilla kaya gitu?" tanya Raqilla.

"gaboleh ngerokok,rokok gabaik buat kamu!" tegas Gavriel.

"tapikan riel juga ngerokok?berarti qilla juga boleh dong?" bantah Raqilla.

"gaboleh sayang,kita laki laki,kamu perempuan,tadi aja nyium asepnya udah bengek?apalagi mau nyobain?" ucap Gavriel lembut.

"oh gitu ya,oke deh" ujar Raqilla,semua pun menghela napas lega,untungnya kali ini Raqilla bisa dibujuk.

"lo perokok aktif?" tanya Gladya ragu pada Reynald.

"ya nggak juga sih, kenapa?" tanya Reynald.

"e-h gapapa ko-k,tanya aja hehe" ujar Gladys gugup.

"kenapa?" tanya Reynald menggenggam tangan Gladys,membuat jantung Gladys berdisko.

"gapapa Rey,nanti lo sakit"

"khawatir hm?" tanya Reynald.

"engga"

"gasuka?" Gladys hanya diam saja.

"okey,gue bakal berhenti" ucapan Reynald membuat Gladys menoleh seketika.

"gaperlu,lo gaperlu nyampe segitunya,gu-gue bukan siapa siapa lo!" ujar Gladys membuang muka,Reynald pun tersenyum tipis lalu mengangkat dagu Gladys.

"nanti jam 7 malem temuin gue di taman sebelah barat!dandan yang cantik,gue tunggu lo!jangan sampai ga dateng," ujar Reynald.

"mau ngapain? "

"liat aja nanti"

"kenapa pada bahas rokok sih?woi kalian pada bawa apa nih?kayanya enak" ujar Abi merusak suasana.

"eh ini qilla bawa cemilan,nyemil bareng sambil nonton film seru kayanya" ujar Raqilla diangguki yang lain.

"masuk kedalem aja,ada tv,gue disana punya banyak film horor,action banyak lah pokoknya"ujar Mario.

"boleh,kayanya nonton kartun Princess Aurora makin asik" ujar Raqilla menyengir,Gavriel pun terkekeh sembari mengacak rambut Raqilla penuh sayang.

"LIAT AJA SENDIRI!"




Ada yang penasaran ga nih apa yang terjadi di taman nanti?kalau penarasan ikuti ceritanya terus yaa.

Bayar wajib!VOTE AND COMENT guys!❤💙

R A G A V [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang