HAPPY READING💙
Sekarang Raqilla dkk sudah di rumah Raqilla,lebih tepatnya di kamar Raqilla.
"anjir nih kamar feminim banget" ujar Kintania sambil melihat lihat warna Raqilla yang bernuansa warna pink,ditambah ada di bagian tembok ada gambar karakter Princess Aurora.
"iyalah ga kaya lo preman" ledek Gladys.
"anjing" umpat Kintania,Gladys pun terkekeh geli.
"ck ck ck,nyampek barang barangnya aja juga pink" kagum Aina.
"hey kalian ngapain ga duduk aja?" tanya Raqilla yang baru saja datang dari bawah membawa nampan berisi cemilan dan minuman.
"kita liat liat kamar lo qill,pink semua,gaada yang warna lain?" ujar Gladys.
"enggak ada,karena qilla suka banget sama Princess Aurora,jadinya qilla beli barang sama warna,gambar pink semua" ujar Raqilla sambil meletakkan nampan diatas karpet bulu bulu,Gladys dkk pun juga ikutan duduk disitu.
"kalau gaunnya Princess Aurora?punya?" tanya Aina.
"punya,cantik tau,kalian mau liat gak?" ucap Raqilla.
"MAU!" seru Gladys dkk.
"ayok" mereka pun berjalan menuju lemari yang sangat besar,dibukalah oleh Raqilla,Gladys dkk sangat terkejut melihat isi lemari itu,banyak sekali gaun gaun karakter,seperti Elsa,Ratu Sofia dll,tapi paling dominan adalah Princess Aurora,disana juga banyak sekali highlis yang bisa dibilang cukup mahal.
"astaga qillaaaa,ini semua pernah lo pakai?" tanya Gladys.
"enggak,qilla makainya cuman saat acara tertentu doang,misalnya kaya pesta temanya berkarakter,tapi itu daru dulu gaada" ujar Raqilla.
"ini ga rusak qill ga dipakai pakai,takutnya ada tikus gitu" tanya Kintania.
"mata lo burem,liat tuh isi lemarinya aja bersih kaya gitu,wangi malah,ga kaya lemari lo amburadul " ucap Gladys.
"ya allah dyss,lo punya dendam apasih sama gue,perasaan dari tadi lo marah marah aja" ujar Kintania.
"lo sih ngeselin" kesal Gladys.
"astaga kok malah brantem sihh,udah yuk,kita pesen makanan" lerai Raqilla,mereka pun duduk ditempat semula lagi.
"qilla traktirnya pesen driver aja ya?qilla lagi males keluar" ucap Raqilla.
"iya gapapa kok kita juga capek kalau keluar keluar" ucap Kintania.
"iya gapapa" ucap Aina.
"yaudah sekarang kalian pesen aja" ujar Raqilla.
"di hp nya siapa?"
"hp nya qilla aja nih,pesen sesuka kalian" ujar Raqilla sambil menyodorkan ponselnya.
"MAKASIH!" serempak Gladys dkk,mereka pun memesan makanan dan minuman,tak berapa lama pesanan mereka pun datang.
Mereka pun segera menyantap nya sampai habis.
"aduh kenyang guee" ujar Kintania.
"kalian kalau mau tidur dulu gapapa" ucap Raqilla,diangguki Gladys dkk,tak berapa lama mereka pun molor,Raqilla pun juga.
Sore hari pun tiba,Raqilla dkk sudah bangun dari tidurnya,Gladys dkk berpamitan pulang.Raqilla pun setelah itu memutuskan untuk membersihkan dirinya,setelah itu dia duduk di kursi meja belajarnya untuk mengerjakan pr.
Malam pun tiba,Raqilla sudah menyelesaikan pr nya,dia segera turun ke bawah.
"NIGHT ALL" teriak Raqilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Ficção AdolescenteDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...