Hai guys!I'm back!😍
HAPPY READING💙
Hai!Kenalin nama aku Raqilla Farsya Hanifa,aku cantik,pinter,humble,aku suka banget warna merah muda (pink),aku juga suka banget sama karakter film Princess Aurora.Aku anak dari ayah Bramantyo Abraham Farsya dan bunda Hanifa Icha Auriga,aku juga punya kaka laki² loh namanya tuh Ervan Abraham Auriga.Mereka sayang banget sama aku,aku bersyukur punya keluarga yang bahagia.Pokoknya ikuti alur hidup aku deh.
Hai kenalin nama gue Ervan Abraham Auriga,gue kakak dari Raqilla,gue juga anak dari ayah Bramantyo dan bunda Hanifa,gue sayang banget sama mereka,gue itu orangnya baik ya pastilah,ganteng,tinggi,sifat gue humble kaya adik gue,yang terutama murah senyum kaya bunda gue.
Hai kenalin nama gue Gavriel Hanzel Mahatama gue anak dari papa Danu Mahatama William dan mama Bianca Putri Hanzel,sifar gue dingin,ga peduli cewe selain mama,tapi semenjak ada cewe baru yang masuk di SMA yg gue tempati,hidup gue beda banget,selalu aja ganggu gue.Gue orangnya ganteng,tinggi,gue juga pinter, sering banget di ajuin untuk lomba olimpiade,itupun gue juga sering nolak,males.Gue menjabat ketua geng di kota Bandung,JEVRACKS,papa dan mama gue udah tau,mereka bolehin gue asal ga kelewat batas.Gue juga punya sahabat yang deket bgt sama gue,nanti juga kenalan.
Hai!Kenalin nama gue Reynald Aqbari Naja,sifat gue ga jauh beda sama si Gavriel,tapi kalo soal ga peduli cewe sih engga.Gue orangnya ganteng,tinggi,gue sama Gavriel yang paling waras di antara kita berempat,gue menjabat sebagai wakil ketua di geng montor.
Hai!Kenalin nih nama gue Abiansyah Maliki Putra,gue orangnya ganteng banget ngalahin si Gavriel sama Reynald,gue orang nya pede,gesrek nya minta ampun,tapi kalo diajak serius gue bisa,apalagi nge seriusin cewe paling bisa gue,gue jadi anggota inti di JEVRACKS,udah ah cape gue,babayyy.
Hai!Kenalinn eyy nama gue Mario Alkhilo Rizki,gue ga jauh beda sama si Abi,diantara berempat gue lah yang paling ganteng,ucapan si Abi tuh boong,gue yang paling ganteng melebihi Gavriel sama Reynald,gue juga menjabat anggota inti di JEVRACKS.
Hai!Kenalin gue Gladys Athela Rossler,gue tuh cantik,yang pastinya baiklah,gue sahabat nya Raqilla,sifat gue tuh humoris.
Woy!Kenalin,cewe paling cantik sejagad raya,nama gue Kintania Zella Kumalasari,kalo udah deket sama orang,sifat gue suka nyebelin,ceplas ceplos,crewet deh pokonya,udah gini aja,gue capek perkenalan.
Hai!Kenalin nama gue Aina Vanadya Putri,gue orangnya cantik,baik,biasanya sih jadi penengah kalau temen gue berantem,humoris juga,udah ye gue mau main dulu,bye.
Perkenalan ya guys biar ga bingung,oke thx u!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Teen FictionDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...