HAPPY READING💙
"RAQILLA!" teriak Gavriel pada Raqilla yang ngambek.
"apa riel?sana udah sama Willa aja,gausah peduliin qilla" ujar Raqilla membuang muka,Gavriel pun tersenyum geli.
"oke kalau gitu" ucap Gavriel beranjak pergi.
"AAA RIEL KOK BENERAN SIHH!!!" teriak Raqilla jengkel dengan mata yang berkaca kaca,Gavriel pun membalikkan badannya.
"tadi suruh pergi?gimana sih?" ucap Gavriel.
"ya jangan beneran,qilla ngambek tau gak!gak peka banget sih!" kesal Raqilla.
"ga peka?ga peka gimana maksudnya?" tanya Gavriel .
"ya seharusnya tuh riel bujuk Raqilla biar ga marah kek,atau apa gitu" ujar Raqilla.
"ya gimana?gue bukan orang romantis"
"dasar jelmaan es!hati qilla sakit!" jerit Raqilla.
"heh!dengerin ya,pasang telinga baik baik!" ucap Gavriel memegang pundak Raqilla dan menatap manik mata Raqilla.
"i-iya riel" ucap Raqilla gugup.
"Raqilla Farsya Hanifa,hari ini,jam ini,menit ini dan detik ini,lo resmi jadi pacar gue!dan separuh hidup gue!gamau tau lo nolak apa nggak!gue ga peduli itu!" ucap Gavriel tegas dengan senyum manisnya,membuat semua murid yang sudah mengerumuninya menjerit histeris.
'aaa Gavriel senyuman lo'
'fix si!si Raqilla orang pertama yang buat Gavriel senyum setelah ortunya'
'iya,gila sih'
Begitulah sorakan sorakan mereka.
"astaga!ini beneran?" ucap Raqilla menutup mulutnya.
"OMO!!!aaa akhirnyaa!" senang Raqilla memeluk Gavriel.
"i love you sayang" bisik Gavriel.
"omaigatt,ini beneran ga mimpi kan?" guman Raqilla.
"bales dong!"
"love you to Gavriel" ucap Raqilla.Reynald dkk dan Gladys dkk pun menghampiri mereka.
"beda ya kalau yang udah official mah" decak Abi.
"kita kapan officialnya na?" tanya Mario sambil merangkul Aina.
"kapan ya?kalau boleh si pas tidur aja,dalam mimpi!" ujar Aina, membuat gelak tawa muncul.
"lo mah ga seru" ujar Mario melepas rangkulannya.
~~~
Saat ini dua orang berbeda gender itu sudah ada di atas motor besar milik Gavriel.
"dada qilla pulang dulu sama pacar ganteng dulu ya" ujar Raqilla melambaikan tangan pada Reynald dkk dan Gladys dkk.
"dada!"
Tin tin
"YOI"
~~~
"RIEL JADI MAMPIR KAN?" tanya Raqilla berteriak.
"APA QILL?MONTIR,ANEH ANEH AJA SIH QILL,EMANG KAMU CARI MONTIR BUAT APA?" ucap Gavriel ngawur.
"MAMPIR RIEL!MAMPIR!BUKAN MONTIR!" ucap Raqilla kesal.
"IYA MONTIR! TAPI BUAT APA!"
"JADI MAIN KE RUMAH QILLA GA RIELL??" tanya Raqilla lagi.
"AMIN SIAPA QIL?AKU NGGAK KENAL" ujar Gavriel
Bugh
Raqilla memukul kepala Gavriel yang dilapisi helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Dla nastolatkówDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...