Hello hello i'm backk.
HAPPY READING💙
KRINGG KRINGG KRINGG
Bell istirahat pun berbunyi,tapi bu Lastri belum juga menyudahi pelajaran,sebenarnya hal ini sudah biasa oleh siswa siswi di kelas itu,sedikit terlambat untuk istirahatnya,tapi tidak dengan Raqilla,karena di SMA lamanya selalu tepat waktu,jika saat nya istirahat ya istirahat.
"BU!"seru Raqilla,membuat seisi kelas menatapnya.
"ya ada apa Raqilla?"tanya bu Lastri.
"sekarang kan udah bukan waktunya belajar lagi,kalo saatnya belajar ya belajar kalo istirahat ya istirahat"ucap Raqilla,padahal saja tidak ada yang berani berbicara seperti itu pada bu Lastri,bisa bisa dilempari penghapus papan.
"hmm yasudahlah,cukup segini dulu materinya anak anak,kalian boleh istirahat"final bu Lastri,membuat seisi kelas bersorak girang.
"YEYYY"mereka pun berbondong bondong untuk ke kantin.Raqilla pun berinisiatif untuk membangunkan Gavriel yang belum bangun.
"riel bangun riel,ini udah istirahat loh,ga laper apa?anterin ke kantin kek,tidur aja,aduh riel kebo ya,ga bangun ba-"ucapan Raqilla terpotong kala Gavriel mendongak menatapnya dengan muka khas bangun tidur.
"gue ga ke kantin"jawab Gavriel dengan suara khas bangun tidur.
"tapi mau kan anterin Raqilla ke kantin,nanti kalo Raqilla kesasar gimana?"
"nanya aja"
"es batu!"
"gue manusia"
"sifatnya"
"b aja"
"gamau tau pokonya harus anterin"
"ga"
"harus"
"plisss pliss pliss" Raqilla memohon dengan pupy eyes nya,Gavriel pun hnya menghela napas pasrah menghadapi manusia kepala batu ini,akhirnya pun Gavriel bangkit dari duduknya,membuat Raqilla senang.
Skip kantin.
"ishh kok rame banget sih,kita makannya gimana?masa ya berdiri sih"gerutu Raqilla,Gavriel menatapnya datar,Gavriel pun menuju ke salah satu tempat duduk dimana ada sahabat²nya.
"woyy bos"celetuk Abi.
"loh adaa si cantik,siapa boss pacar?"sahut Mario.
"bacot"ketus Gavriel.
"duduk aja cantik"ujar Mario pada Raqilla,Raqilla pun mengangguk dan duduk di tengah² Gavriel dan Reynald.
"siapa?"tanya Reynald.
"raqilla,murid baru"jawab Gavriel singkat.
"hai kenalin nama qilla raqilla farsya hanifa,suka warna pink,qilla juga suka banget sama karakter Princess Aurora"ucap Raqilla,membuat orang yang dimeja itu melongo,betapa gemasnya gadis satu ini.
"hai kenalin nama gue mario yang ganteng melebihi si gavriel muka tembok"ucap Mario,dihadiahi tatapan tajam Gavriel,yang lain pun hanya memutar bola matanya malas.
"gue abi,si oreo boong,gue paling ganteng and pastinya keren diantara kita berempat"
"gue reynald,gue yang paling waras diantara kita berempat"ucap Reynald santai,lainnya pun mendengus kesal.Ucapan semuanya pun diangguki Raqilla.
"riel"panggil Raqilla.
"panggil yang bener"
"kan nama nya Gavriel,yaudah Raqilla panggil riel aja"
"yang lengkap"
"ga ah,itu panggilan khusus buat Raqilla"
"siapa lo? "
"qilla? "
"hm"
"ya orang lah,masa gitu aja gatau!"ucap Raqilla membuat Gavriel mendengus kesal.
"riel,Raqilla laper nih"lanjutnya.
"pesen"
"pesenin dong"ucap Raqilla.
"pesen sendiri"
"nyebelin,untung ganteng,kalau engga udah qilla jorokin ke got depan rumah qilla"
"udah woy,brantem mulu,jodoh baru tau rasa lo" lerai Mario,dihadiahi tatapan tajam Gavriel.
"aminnn"ucap Raqilla,Gavriel hanya menatapnya dingin.
"udahh,gue aja yang mesenin,mumpung gue lagi baik"pede Abi.
"cantik,mau makan apa?"tanya Mario
"yang mesenin gue,kenapa elo yang nanya?"ucap Abi
"ya gapapa,biar lo irit tenaga"
"kaga ada hubungannya santoso!"
"kalau tau kenapa bilang"ucap Mario,Abi mendengus kesal.
"mau makan apa cantik?"tanya Abi.
"ih qilla dipanggil cantikk nih"ucap Raqilla malu malu,membuat seisi meja memutar bola matanya malas.
"emm Raqilla mau nasi goreng sama es teh anget aja deh"lanjutnya,
"mana ada es teh anget cantikkkk"jengah Abi.
"hem es teh dehh"
"yaudah tunggu dulu biar babang ganteng pesenin"ucap Abi,Raqilla pun cengar cengir.
Tak berselang lama,akhirnya pesanan Raqilla pun datang,dia segera menyantapnya.
"aduh kenyangg,kalau raqilla gendut gimana ya?" gumam Raqilla.
"mau gendut atau kurus tetep cantik kok"sahut Mario.
"beneran nihh?" Mario pun mengangguk.
"riel,kalau qilla gendut masih cantik gak?"
"gak"ucap Gavriel singkat.
"riell mahhh,cantik gakkk?"
"gak"
"iya qilla cantik,gitu aja susah banget bilangnya"ucap Raqilla,Gavriel menggelengkan kepalanya,padahal dia saja bilang tidak,dasar pede!
"jelek!"
"iya riel bilangnya jelek,tapi dalem hati cantik kan?" tanya Raqilla sambil menopang dagu.
"halu lo ketinggian!" decak Gavriel.
"engga kok,riel pasti gengsi soalnya riel suka sama qilla?"
"jadi cewe jangan suka ge-er"
"fakta,emangkan?riel aja yang gamau ngaku yakan?kita itu cinta pada pandangan pertama tau!"pede Raqilla.
"serah lo"ketus Gavriel,lalu pergi dari sana.
"IHHHH KOKK RAQILLA DI TINGGALIN SIHH,UNTUNGGG GANTENGGGG"teriak Raqilla,refleks Reynald cs tutup telinga.
"astagfirullah jangan teriak teriak qill"ucap Abi.
"salahin aja riel main ninggalin Raqilla"kesal Raqilla mengerucutkan bibirnya,terlihat menggemaskan.
"kan nanti ketemu di kelass cantikkk"ucap Mario.
"iya sih"ucap Raqilla setelah itu cengar cengirr gajelas.
"malah cengar cengir"
"udah ahh,qilla mau susul riel ke kelas dulu,dadaa gantengg"pamit Raqilla sambil mengedipkan matanya sebelah,setelah itu dia berjalan keluar kantin.
"udah ketularan kalian"celetuk Reynald.
"LO KIRA KITA VIRUS!"
********************
VOTE AND COMENT YA GUYSSS!❤Biar author nya tambah semangatt buatt up nyaa! See u next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Teen FictionDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...