HAPPY READING💙
Brum brum
Motor sport milik Gavriel memasuki area sekolah,Raqilla pun menghela napas lega,sedangkan Gavriel biasa saja,kalaupun telat dan dihukum,dia sudah kebal,Gavriel turun dari motor dengan perasaan dongkol karena tadi Raqilla tak sengaja memukul belakang kepala nya yang di lapisi helm full face nya,tidak sakit emang,hanya saja dia kesal karena kepala sampai maju kedepan karena Raqilla memukulnya dengan kencang,dia pun langsung meninggalkan Raqilla begitu saja.
"RIELL KOK DITINGGAL SIHH!!!" teriak Raqilla tak dihiraukan oleh Gavriel.
"RIELLL OMAIGATT" teriaknya lagi sambil berlari kearah Gavriel.
"hoshh hoshh riel cepet banget jalannya!" ujar Raqilla sambil mengatur napas,pagi pagi sudah lari lari.
"kamu aja lama!" cibir Gavriel
"kok malah salahin qilla sih!"
"terserah!"
"riel marah ya?karna tadi?" Tanya Raqilla.
"udah tau kenapa nanya?"ketusnya.
"maaf ya riel,qilla janji gaakan ngulangin lagi deh,qilla harus apa biar riel maafin qilla?" tanya Raqilla,Gavriel pun sontak berhenti lalu menatap Raqilla dengan tersenyum,lalu menunjuk pipi nya.
"apa sih riel?gatel ya?mau digarukin qilla?" tanya Raqilla polos,Gavriel pun mendengus kesal.
"cium qill!" ujar Gavriel mengerucutkan bibirnya.
"ihh big baby...." gemas Raqilla mencubit pipi Gavriel.
"aww.."
"eh maaf maaf,qilla refleks,riel sih lucu!" ujar Raqilla tertawa.
"ciumm qilla... " ucap Gavriel,murid murid yang ada di situ melihat Gavriel seperti itu sontak cengo melihat sang raja es yang terkenal dingin tak tersentuh oleh perempuan,sekarang malah meminta kepada seseorang perempuan untuk dicium.
"iya iya" ujar Raqilla.
Cup
Gavriel pun tersenyum senang,kejadian itu tak luput dari pandangan murid murid lainnya.
' qilla ganti posisi yuk'
'beruntung banget anjir si qilla'
'iyaa njirtt'
'mati aja gue,ga kuat liat kaya gini'
'alay lo!'
'Gavriel omaigatttt'
'qilla gue karungin abis itu gue sembunyiin biar Gaviel jadi pacar gue aja!'
'anjir itu si Gravriel?'
Begitulah sorakan sorakan murid murid lainnya,sedangkan Raqilla hanya tersenyum kikuk,sedangkan Gavriel hanya menampilkan muka datarnya.
Ternyata sedari tadi Gladys dkk dan Reynald dkk memperhatikan itu semua.
"njir itu tadi si Grav?" tanya Abi cengo.
"kayanya makhluk lain deh" ucap Mario.
"Raqilla udah bener bener udah ngebuat Grav jadi bucin" ujar Reynald.
"iya astaga ga nyangka gue sumvah" ujar Aina.
"sekian lama yang diinginkan oleh Raqilla semua nya tercapai" ujar Gladys.
"perjuangan Raqilla bener bener membuahkan hasil" takjub Kintania sambil bertepuk tangan.
"gue juga pengen punya doi kaya si Grav,tapi sekali nya dapet mesti yang sengklek!" kesal Kintania.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A G A V [END]
Teen FictionDingin. Satu kata mendeskripsikan cowo ganteng bernama GAVRIEL HAZEL MAHATAMA. Ketua geng ternama yaitu, JEVRACKS. Dan suatu hari dipertemukan oleh gadis polos dan ceria yang bernama RAQILLA FARSYA HANIFA, yang selalu mengusik setiap harinya. Pertem...