Angin malam semakin sejuk, cahaya bulan yang dingin jatuh di dahan dan bintik-bintik cahaya dan bayangan, dan ketika angin sepoi-sepoi berlalu, lengan baju merah besar terangkat.
Di musim gugur, mengenakan rok sedikit tipis, bahkan dengan kemeja lengan besar di pundaknya, kulit Shi Qinglan agak dingin, telapak tangan besar Bo Yucheng memegang erat tangan kecil gadis itu dengan erat, "Apakah dingin?"
“Untungnya,” Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya dengan ringan.
Tapi begitu dia selesai berbicara, dia melihat Bo Yucheng melepas jasnya dan meletakkannya di tubuhnya, Dia membungkus sosoknya yang sedikit ramping, dan jari-jarinya yang putih langsing dengan lembut menyelipkan rambut patah di telinganya.
Dia memiliki suara yang dalam, "Kamu tidak perlu agresif di depan saya."
Mendengar itu, gadis itu mengangkat wajahnya yang lembut, matanya penuh dengan senyuman ketika dia melihat pria itu, bibir merahnya sedikit melengkung, "Aku tahu."
Sepasang orang Bi saling memandang dengan penuh kasih di bawah sinar bulan yang cerah.
Sedikit yang dia tahu bahwa semak-semak di dekatnya berdesir, memegang telepon dengan kedua tangannya, dia menyelinap keluar dari semak yang redup, mematikan dan membatalkan flash, dan kemudian menekan tombol kamera ...
“Pulanglah.” Suara Bo Yucheng Shen Che terdengar lagi.
Tangan yang memegang telepon segera ditarik, dan sosok yang mencurigakan itu berjongkok di semak-semak, membenamkan kepalanya lebih rendah.
Bo Yucheng mengambil pinggang gadis itu, lalu berjalan berdampingan ke tempat parkir bersamanya.Pria itu mengeluarkan ponselnya lagi untuk mengambil gambar ...
“Baby.” Suara menawan itu terdengar tiba-tiba.
Orang yang memotret segera menarik kembali tangannya, menahan nafas karena takut ketahuan, bahkan kecepatan detak jantungnya meningkat.
Ketika Shi Qinglan mendengar suara itu, dia berhenti, dan ketika dia melihat ke belakang, dia melihat Nan Xiyue menginjak sepatu hak tingginya, berjalan ke arahnya dengan cara yang ganas.
Dia hendak menanyakan sesuatu, "Bagaimana ... eh!"
Hanya saja sebelum Shi Qinglan sempat bertanya, Nan Xiyue meraih pergelangan tangannya dan segera memeluknya, dengan lengan penuh cinta melingkari pinggang kecilnya.
“Waspadalah terhadap paparazzi.” Dia sedikit memiringkan kepalanya, senyum di pipinya yang lembut, dan bibir merahnya bergerak untuk mengingatkannya dengan suara rendah.
Shi Qinglan mengangkat matanya sedikit, "Apakah kamu tidak menghadapinya?"
Karena identitas Qingyue sangat mudah dipandangi oleh paparazzi, Nan Xiyue akan memimpin tim untuk mengelola media dan paparazzi setiap kali menghadiri sebuah acara, dan dilarang mengikuti dan menembak sesuka hati.
“Bagaimana mungkin?” Nan Xiyue terkekeh, “Untuk jaga-jaga, bagaimanapun juga, masih ada beberapa reporter yang menatap ke sini sebelum rekaman, dan jadwalmu telah dibocorkan oleh media dan fans.”
Bibir Bo Yucheng sedikit ditekan, matanya sedikit tenggelam.
Dia menyipitkan matanya yang panjang dan sipit dan mengamati sekeliling, tatapannya yang dalam menyapu semak-semak sejenak, dan orang yang berjongkok di dalam melihat melalui celah di dedaunan, detak jantungnya hampir meleset ...
"Kalau begitu tolong ganggu Nona Nan untuk mengirim Lanlan pulang, aku akan menyetir di belakangmu." Dia mengatur dengan suara yang dalam.
Nan Xiyue menatapnya dengan penuh penghargaan, dan dengan isyarat oke, dia menculik bayi kecilnya secara terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...