Bibir tipis Shi Qingjue terkatup rapat.
Sedikit kesejukan muncul di matanya yang seperti kolam renang, dan bibir dinginnya terbuka ringan, "Bo Yucheng membawa Lan'er ke sisinya."
Mendengar ini, hati menggantung Jiang Yunxin layak untuk dilepaskan.
Mata Shi Hongxuan berangsur-angsur menjadi gelap, dan dia berkata setelah beberapa lama, "Lan'er berkulit tipis, aku khawatir aku tidak berani melihat kita baru-baru ini. Tidak apa-apa untuk pergi kepadanya, setidaknya seseorang akan menjaganya."
Meskipun mereka sangat mengkhawatirkan Bo Yucheng ...
Alasan utamanya adalah dia khawatir dia akan bertingkah laku seperti binatang buas dan menelan permata di zaman mereka.
Tetapi saya khawatir mereka telah melakukan semua yang seharusnya dan tidak semestinya, dan tidak perlu menghentikan apa pun saat ini.
“Ya,” Shi Qingjue menjawab dengan ekspresi yang rumit.
Dia hanya merasa bahwa semua ini terlalu cepat, dan semuanya terjadi tiba-tiba, jadi dia menyerahkan Lan'er.
Shi Qing'an memutar matanya tidak puas, "Benar saja, itu hal yang baik, mengetahui bahwa kami menculik Xiaolan ..."
"Ah--" Jeritan mengerikan itu tiba-tiba terdengar.
Sebelum Shi Qing'an selesai berbicara, jeritan satu demi satu menelannya, hampir menjungkirbalikkan langit-langit bandara.
"Saudaraku! Sungguh, saudara! Aku melihatnya hidup!"
"Ah, oh astaga! Saya bertemu suami saya di bandara untuk pertama kalinya! Paparazzi terlalu tidak kompeten. Tidak ada berita tentang rencana perjalanan suami saya di Internet!"
"Adikku belum memakai topeng dan kacamata hitam!"
Mendengar ini, mata Shi Qing'an tiba-tiba membelalak, dan dia panik dan mengeluarkan tudung dan kacamata hitamnya untuk dikenakan, tapi itu jelas sudah terlambat sekarang, dan kekuatan tak terbatas dari para penggemar telah benar-benar mengeksposnya.
"Xiao'an, jika kamu meminta lebih banyak berkah, kami akan pergi dulu."
Jiang Yunxin memandangi para penggemar yang datang kepadanya seperti gelombang, dan jejak ketidaksukaan terhadap Shi Qingan muncul di matanya yang indah.
Dia mengambil lengan suaminya dan mengguncangnya dua kali, dan Shi Hongxuan secara alami menemani istrinya tanpa syarat dan pergi ...
“Aku meminta kebahagiaan.” Shi Qingjue menepuk pundaknya.
Dia memicingkan mata ke arah kakaknya dengan acuh tak acuh, lalu menginjak kaki rampingnya untuk mengikuti orang tuanya, dan membawa kakeknya pergi, lagipula, Shi Fu tidak pernah menyukai suara seperti itu.
“Brengsek dan kejam!” Shi Qing berdiri di tempat dengan bingung.
Seluruh keluarga menjadi harmonis sedetik sebelumnya, dan pada detik berikutnya keluarga meninggalkan diri mereka sendiri, dan penggemar berkumpul.
"Kenapa adikku ada di bandara! Apakah ada pengumuman atau akan bepergian? Kakakku sepertinya datang dari gerbang kedatangan internasional!"
"Kakak laki-lakiku tidak memiliki kesadaran untuk menjadi idola hari ini. Dia bahkan lupa memakai kacamata hitam dan topeng ..."
Untungnya, Shi Qingan selalu terbiasa dengan antusiasme penggemarnya.
Kacamata hitam dan topeng tidak lagi berguna, jadi dia melepasnya begitu saja dan segera mengubah wajahnya menjadi keadaan bisnis sang aktor.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
Storie d'amoreCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...