489

354 51 0
                                    

Paviliun Air Qinglan.

Bo Yucheng melepas jasnya dan sedikit mengangkat dagunya, tapi matanya sedikit terkulai, menatap gadis di depannya.

Shi Qinglan mengangkat wajahnya untuk meraih kemeja pria itu, dan membantunya melonggarkan dasinya.Ru Yuxian menunjuk ke kancing kemeja putih itu, dan membantunya melepaskannya satu per satu, dengan fokus dan serius di antara alisnya.

Baju itu sangat tipis.Ketika ujung jari gadis itu lewat dengan lembut, Bo Yucheng bahkan bisa merasakan sedikit suhu, dan arus listrik tipis mengalir ke seluruh tubuhnya, menyebabkan jakunnya berguling dengan lembut ...

“Aku akan melepaskannya untukmu.” Suara lembut gadis itu terdengar.

Bukan karena dia khawatir dengan ketidaknyamanan lengan Bo Yucheng, tetapi karena dia takut jika lukanya tidak sembuh dengan baik, nanah akan keluar dari kain kasa, dan akan dengan mudah melibatkan luka saat menempel di baju dan dilepas.

Jadi Shi Qinglan dengan enggan membantunya membuka pakaian secara langsung.

Bibir memerah Bo Yucheng sedikit mengait, menunduk dan menatap gadis di depannya dengan senyuman sayang, jakunnya menjawab dengan ringan, "Ya."

Mendengar ini, Shi Qinglan dengan hati-hati melepas kemeja pria itu. Cambukannya hampir sembuh. Lagi pula, luka peluru di bahu belakang relatif dalam. Bo Yucheng pasti akan menggunakan lengannya dalam pekerjaan sehari-hari, dan lukanya pasti akan melambat untuk pulih. beberapa.

Benar saja, ada sedikit nanah, dan kain kasa menempel di baju.

“Duduk dulu.” Shi Qinglan meletakkan tangannya di bahunya, mendorongnya ke tempat tidur, dan kemudian mengambil kotak obat.

Jari-jarinya yang ramping dan cantik mengambil bola kapas beralkohol dengan penjepit dan membantunya melepaskan kain kasa dan kemejanya sedikit demi sedikit.

Tubuh bagian atas Bo Yucheng yang kokoh terbuka ke udara, dan otot perutnya yang lancar sangat maskulin. Punggungnya yang lebar memberi rasa aman, dan tubuhnya diidamkan ...

“Turun.” Shi Qinglan menyipitkan mata ke arah tempat tidur.

Setelah mendengar kata-kata itu, pria itu berbaring di tempat tidur, dan alisnya dipenuhi dengan kepuasan saat bibirnya melengkung dengan lengkungan yang lucu.

Shi Qinglan sama sekali tidak menganggapnya sebagai lelaki ...

Sosok terbaik juga jaringan dan organ di matanya Dia memandangnya dengan sepasang mata sebagai dokter, dan kemudian dia mengganti obatnya dengan sangat hati-hati.

“Apakah itu sakit?” Ujung jari gadis itu dengan lembut menyentuh punggung pria itu.

Bo Yucheng menoleh dan memandang wajah gadis itu yang lembut dan menawan. Melihat alis willownya mengerut saat ini, dia mengulurkan telapak tangan besar untuk membungkus tangan kecilnya, "Sakit, apa yang harus saya lakukan?"

Mendengar ini, rasa kasihan Shi Qinglan padanya menghilang seketika.

Ketika dia menyadari bahwa pria dalam drama itu melakukan sesuatu, dia memutar matanya dan menarik tangannya ke belakang, "Kalau begitu sakit. Tidur tengkurap di malam hari."

Tawa pelan dan bisu perlahan menembus ke telinga gadis itu.

Bo Yucheng berbalik dan duduk, lalu mengulurkan tangannya di pinggang gadis itu dan membenamkan kepalanya di pelukannya.

Saat ini pria itu sedang duduk di tempat tidur sementara gadis itu berdiri.

Bo Yucheng terlihat agak lemah dalam postur seperti itu, dan kepalanya yang terkubur di pelukannya juga berarti sedikit gaya ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang