494

349 47 0
                                    

Xie Kexin terkekeh, "Kupikir, kelas Profesor Lan seharusnya tidak absen, kan? Aku tidak akan membuang waktu untuk memanggil nama?"

Saat dia berbicara, dia akan turun dari panggung sambil memegang daftar.

Tapi Han Yina mengangkat kepalanya seolah-olah teringat sesuatu tiba-tiba, dan berteriak padanya, "Terima kasih, Kakak Senior!"

Setelah mendengar suara itu, Xie Kexin berhenti dan menatap Han Yina.

Lalu aku melihat Han Yina berdiri dengan berani, "Senior Xie, sebut saja namanya, lagipula, sepertinya seseorang belum datang."

Xie Kexin sedikit mengernyit, ekspresinya sedikit serius untuk sesaat, dan dia mulai melihat ke siswa baru di barisan depan, ingin melihat siapa yang begitu berani sehingga dia bahkan tidak datang ke kelas Profesor Lan ...

"Benar-benar ada orang yang tidak datang untuk menghadiri kelas."

"Kami semua dari luar rumah sakit meremas kepala kami dan ingin masuk. Tidak menyangka bahwa sekolah kedokteran sendiri masih memiliki siswa absensi?

"Saya mengagumi keberanian dan cukup berani!"

Teman sekelas yang lain mulai berdiskusi dengan suara serak, yang membuat beberapa siswa sekolah kedokteran merasa jijik dan malu.

Xie Kexin mengamati kelas dengan alis yang serius, tetapi setelah melihat sekeliling, dia tidak melihat ada orang hilang. "Siapa yang tidak datang ke kelas?"

Dia terlihat sangat rapi, dan semua yang seharusnya datang sudah datang.

Han Yina dengan arogan menegakkan punggungnya. Mendengar suara-suara di sekitarnya, dia memperkuat idenya untuk mengekspos, jadi dia berkata dengan suara keras, "Waktunya sangat banyak."

Mendengar ini, Shi Qinglan tiba-tiba terdiam saat membalikkan penanya.

Dia menunggu kelas dengan lamban, begitu bosan dia bermain dengan pena tanda tangan di tangannya, tetapi dia tidak berharap untuk disebutkan namanya secara tiba-tiba.

“Shi Qinglan?” Ekspresi Xie Kexin agak rumit.

Dia memutar matanya tanpa sadar dan melirik ke layar, ekspresi wajahnya agak kaku, "Han Yina, ini bukan tanggung jawabmu."

Tentu saja Shi Qinglan tidak bisa duduk di kelas dan mendengarkan kelas!

Jika dia duduk di sini dan mendengarkan kelas, maka tidak ada seorang pun di ujung siaran langsung yang akan mengajari para siswa ini ...

“Kenapa?” ​​Han Yina mengerutkan kening karena tidak puas, “Xie Xuejie, tapi Shi Qinglan tidak datang ke kelas. Bukankah dia seharusnya dihukum karena melewatkan kelas Profesor Lan?”

Ekspresi Xie Kexin sedikit rumit, dan bibirnya mengerucut.

Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan ini kepada Han Yina, tetapi dia tidak bisa mengungkapkan identitas Shi Qinglan.

Tetapi ketika dia bingung, dia mendengar suara dingin dari speaker, "Keluarkan dia untukku."

“Apa?” Xie Kexin mengangkat matanya dengan bingung.

Shi Qinglan dengan santai membalikkan pena tanda tangan di tangannya lagi, "Lempar Han Yina keluar dari ruang kuliah."

Mendengar itu, Han Yina membeku di tempat seperti lima guntur.

Dia merasa bahwa seluruh tubuhnya seperti membeku, dan dia mengangkat matanya untuk melihat layar dengan kaget, "Kenapa kamu ingin ..."

“Hanya karena aku ingin mengusirmu.” Suara Shi Qinglan malas, dan terdengar agak merajalela.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang