⚠ WARNING ⚠
FOLLOW AUTHOR !!!
❕
KALO SUKA SILAHKAN DI VOTE AND COMMENT DI SETIAP PARAGRAF YAH...
MAKASIH...
PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!!!!!!!!!!!!
***
HAPPY READING...
Menikah tanpa rasa cinta karena perjodohan, dan bercerai karena kesalahpahaman.
~~~
Wanita dengan jilbab syar'i yang melekat di kepalanya itu menatap keenam anaknya yang tumbuh tanpa kasih sayang seorang Ayah.
Setiap kali anaknya bertanya, 'Di mana Daddy?' dia hanya menjawab 'Ada sesuatu yang Daddy kalian harus jaga' hanya itu yang bisa dia katakan.
Saat umurnya 17 tahun, dia dijodohkan dengan seorang laki-laki yang seumuran dengannya. Laki-laki itu dulunya ketua geng motor dan sekarang sudah menikah dengan adiknya sendiri.
Wanita ini tak marah saat mengetahui jika mantan suami dan adiknya menikah, karena pada saat dia dijodohkan, mantan suami dan adiknya sudah saling memiliki perasaan tapi mereka hanya diam.
Wanita 38 tahun ini sangat rindu pada keluarganya, selama belasan tahun hidup di Turki membuat dia semakin dewasa.
"Mommy Rere." pekik anak perempuannya yang sekarang berumur 15 tahun.
"Kenapa sayang?" Reisya Callista Andhara, nama wanita itu, sebenarnya dia memiliki marga tapi dia belum siap menggunakannya lagi.
"Semuanya udah siap!" lapor gadis itu, Bunga Davina Gabriella Andhara, atau biasa dipanggil Bunda, singkatan dari 'Bunga Davina'.
"Algibran King Andhara."
"Hadir."
"Algibran Arsha Andhara."
"Present."
"Algibran Arshi Andhara."
"Ne."
"Rajandra Gabriel Andhara."
"Di sini."
"Bunga Davina Gabriella Andhara."
"Huna."
"Rajendra Gabriel Andhara."
"Selalu ada Umi."
Rere menghela nafas berat saat mengabsen nama si bungsu. Ketika kelima anaknya memanggilnya Mommy, maka lain dengan si bungsu, selalu mengatakan Umi, Bubu, Eomma, Amma, Uma atau masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth |END|
Tiểu Thuyết ChungMAU NANGIS SEKALIGUS KESEL? MAMPIR YUK... JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, COMMENT, AND SHARE... --- HIRAETH Memiliki makna kerinduan, nostalgia dan rasa ingin pulang ke rumah. BUNGA DAVINA GABRIELLA ANDHARA. Nama gadis cantik yang hidup bersama Mommy d...