⚠ WARNING ⚠
FOLLOW AUTHOR !!!
❕
KALO SUKA SILAHKAN DI VOTE AND COMMENT DI SETIAP PARAGRAF YAH...
MAKASIH...
PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!!!!!!!!!!!!
***
HAPPY READING...
Selama seminggu ini Keisya menginap di mansion Rere karena permintaan si bungsu itu, dan pernikahannya juga di laksanakan di sana. Padahal mansion Alaric sudah di dekor sedemikian rupa.
Tapi karena ini permintaan si manja, jadi mereka semua menurutinya dan membongkar semua kembali. Akad nikahnya akan dilakukan di mansion Rere, sedangkan resepsi nya di hotel milik keluarga Alaric.
"Morning Boy."
"Morning too Aunty "
Sedari tadi Keisya sudah terbangun dari tidurnya, tapi dia sengaja tak bergerak karena Aje masih memeluknya.
"Bangun gih, tadi Aunty denger Adzannya udah selesai."
Aje mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu, setelah itu duduk dan membaca doa bangun tidur.
"Aunty gak shalat?" tanyanya seraya berdiri.
"Kamu duluan ambil air wuduh gih." kata Keisya, dan berdiri untuk memperbaiki kasur Aje.
Setelah menyelesai shalat subuh, mereka langsung melakukan aktivitas masing-masing, seperti sekarang Rere dan keenam anaknya.
Mereka sedang mempersiapkan diri untuk pernikahan Keisya dan Alvero yang akan dilaksanakan beberapa jam lagi. Ini pertama kalinya bagi keenam anak Rere datang ke pesta pernikahan, itu sebabnya mereka berada dalam kamar Rere.
"MOMMY INI GIMANA?" teriak Bunda dari dalam kamar mandi.
"Mom, ini Tuxedo nya gimana?" tanya Aje.
"BENTAR TEH!" jawab Rere kemudian membantu Aje.
"Nah udah selesai." Rere berbinar-binar menatap kelima putranya yang begitu tampan.
"Perfect."
"Sekarang kalian turun kebawah, siapa tau udah ada tamu." kata Rere seraya melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 09:34 WIB, itu tandanya sebentar lagi Akad akan di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth |END|
General FictionMAU NANGIS SEKALIGUS KESEL? MAMPIR YUK... JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, COMMENT, AND SHARE... --- HIRAETH Memiliki makna kerinduan, nostalgia dan rasa ingin pulang ke rumah. BUNGA DAVINA GABRIELLA ANDHARA. Nama gadis cantik yang hidup bersama Mommy d...