⚠ WARNING ⚠
FOLLOW AUTHOR !!!
FOLLOW AKUN WP, IG, DAN TIKTOK!❕❕WAJIB, BAGI YANG INGIN❕❕
❕
KALO SUKA SILAHKAN DI VOTE AND COMMENT DI SETIAP PARAGRAF YAH...
MAKASIH...
PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!!!!!!!!!!!!
***
HAPPY READING...
Aja berteriak kaget saat mereka mengatakan jika Bunda belum sampai di sini. Seingat Aja, Bunda berangkat sepuluh menit lebih dulu dari dirinya dan Vanya.
"Bunda beneran belum sampai sini?" tanya Aja sekali lagi.
"Belum Ja." jawab Venus.
"Emangnya Bunda udah di bolehin masuk sekolah lagi?" tanya Althea kepo.
"Udah." bukan Aja yang menjawab, melaikan Vanya, gadis yang di sampingnya ini sudah mulai akrab terhadap lingkungannya.
"Tumben juga nggak bareng Bunda." kata Bintang.
"Tadi ada sedikit masalah di rumah, jadinya Bunda berangkat duluan." jelas Aja, entah betul atau tidaknya, Aja pun bingung dengan bibirnya yang dengan mudahnya mengatakan itu.
"Coba lo hubungin." titah Wulan.
Aja mengangguk mendengar perkataan Wulan, kemudian laki-laki itu mengambil ponselnya yang berada di saku celananya. Aja mencari nomor saudarinya itu, kemudian menekannya. Nomor Bunda aktif tetapi tidak ada mengangkat panggilan Aja.
"Coba lagi Ja." kata Arka.
Aja mencobanya kembali, sehingga akhirnya, panggilan itu tersambung, tetapi bukan suara Bunda yang mereka dengar, melainkan suara gadis lain.
"Halo"
"Kamu siapa?" tanya Aja, walaupun dia sedikit familiar dengan suara gadis yang sekarang memegang ponsel saudarinya.
"Aku Kak Bunga Ja."
"Kak Bunga? Teteh ada di situ?" tanya Aja keget.
"Ada, lagi pengen sendiri katanya."
"Tapi-
"Matiin aja Kak." itu suara Bunda.
Tutt
Aja menghela nafas saat panggilan itu terputus secara sepihak, saudarinya dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah, setiap ada masalah pasti akan menyendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth |END|
General FictionMAU NANGIS SEKALIGUS KESEL? MAMPIR YUK... JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, COMMENT, AND SHARE... --- HIRAETH Memiliki makna kerinduan, nostalgia dan rasa ingin pulang ke rumah. BUNGA DAVINA GABRIELLA ANDHARA. Nama gadis cantik yang hidup bersama Mommy d...