36. ADA APA INI? (Revisi)

1.5K 218 11
                                    

⚠ WARNING ⚠

FOLLOW AUTHOR !!!

FOLLOW AKUN WP, IG, DAN TIKTOK!❕❕WAJIB, BAGI YANG INGIN❕❕

KALO SUKA SILAHKAN DI VOTE AND COMMENT DI SETIAP PARAGRAF YAH...

MAKASIH...

PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!!!!!!!!!!!!

***

HAPPY READING...


Brukk

Rere terjatuh di pelukan King, kepalanya sangat pusing karena menangis, dia belum bisa mengikhlaskan putranya. Jika bisa memilih takdir, mungkin Rere akan memilih takdir yang baik, lebih baik dia yang berada di posisi Arhsi.

Rere akui, jika dia sangat menyesal telah kembali di Indonesia, sangat-sangat menyesal.

King membawa Rere untuk duduk kembali, sedangkan dokter itu pamit undur diri. Tak berselang lama setelahnya, keluarlah beberapa suster yang mendorong brankar, di atas brankar itu ada Arshi yang terbaring kaku.

"Abang." lirih Rere, kemudian berdiri dan memeluk tubuh Arshi.

King mengalihkan pandangan nya, dia tak bisa melihat ini semua. Apakah Tuhan benar-benar mengambil saudara nya?

~~~

Sekarang jam 02:13 malam, Bunda masih menunggu kabar dari Mas dan Mommy-nya, dia duduk sendirian diruang tamu dengan mukenah yang dia gunakan, baru saja Bunda selesai melaksanakan shalat Sunnah bersama Arsha, Aja, Aje dan Nindya.

Bunda terlonjak kaget saat mendengar suara mobil, dan suara sirene ambulance.

Deg

Tepat saat Bunda berdiri, pintu terbuka, dan terlihat beberapa bodyguard yang mendorong brankar, dan sebagian lagi langsung memindahkan kursi yang ada di ruang tamu, sehingga ruangan itu terlihat sangat luas.

"Teteh." panggilan itu membuat Bunda menoleh, di sana terlihat King dan Rere.

"Mommy, Mas." seru Bunda, kemudian memeluk Rere.

"Abang mana?" tanyanya, walau hatinya sudah mengatakan bahwa yang di angkat oleh bodyguard itu adalah Abangnya.

"Allah sayang sama Abang baby."

Deg

Jantung Bunda seakan berhenti berdetak saat mendengar bisikan Rere, Ini cuma mimpi Bun, ini gak nyata.

Hiraeth |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang