⚠ WARNING ⚠
FOLLOW AUTHOR !!!
❕
KALO SUKA SILAHKAN DI VOTE AND COMMENT DI SETIAP PARAGRAF YAH...
MAKASIH...
PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!!!!!!!!!!!!
***
HAPPY READING...
Rere sedang sibuk di ruang kerjanya bersama Bunga. Kelima anaknya sudah berangkat ke sekolah, dan bekerja, sedangkan Aje sedang belajar di bawah, Rere belum melihat guru baru Aje karena sedari tadi dia belum turun dari lantai dua.
Sebenarnya dia memiliki pertemuan yang akan di laksanakan di kantor, tapi badan Ibrahim tiba-tiba saja panas, mau tak mau dia meminta pada Bunga untuk pertemuannya dilaksanakan di mansion dia saja.
Dan sebagian permintaan maafnya, dia mengundang seluruh keluarga itu untuk makan siang.
"Khadijah sama Ibrahim mana?" tanya Rere.
"Masih tidur Bu." Rere mengangguk paham.
"Saya ke sana dulu, kamu tunggu mereka di bawah." titah Rere.
Sedangkan di bawah sana Aje dan Keisya belajar dengan tenang, hingga suara bel rumah membuat Aje kepo.
"Aje mau buka pintu Aunty." katanya kemudian pergi, padahal Keisya belum menjawab.
Cklek
"Cari siapa?" tanya Aje.
"Ibu Bunga-nya ada?" tanya salah satu pria di situ.
"Ada kok." jawab Aje, kemudian membuka pintu lebar-lebar.
"Silahkan masuk."
"Terima kasih."
Aje mengangguk kemudian berjalan mengikuti mereka ke ruang tamu.
~~~
Antariksa dan yang lainnya sedang dalam perjalanan ke sebuah mansion, mereka akan mengadakan meeting penting di sana.
"Masih jauh Mas?" tanya Rain.
"Dikit lagi kok."
Mereka menggunakan dua mobil Alphard, Antariksa bersama Rain, Agam, Hasya, Alino, dan Alana. Sedangkan dimobil yang satunya ada Ara, dan Anra, mereka adalah orang tua Venus.
Mereka disambut oleh beberapa bodyguard dan dipersilakan untuk memencet bel. Tak lama kemudian muncul seorang laki-laki yang membuat jantung mereka berdetak tak keruan, kecuali Alino dan Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth |END|
General FictionMAU NANGIS SEKALIGUS KESEL? MAMPIR YUK... JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, COMMENT, AND SHARE... --- HIRAETH Memiliki makna kerinduan, nostalgia dan rasa ingin pulang ke rumah. BUNGA DAVINA GABRIELLA ANDHARA. Nama gadis cantik yang hidup bersama Mommy d...