531

366 58 0
                                    

Jiang Boning meninggalkan kantor dan berjalan menuju ruang operasi.

Dia baru saja melihat perubahan pada tanda-tanda vital Bo Chengru, dan operasi kemungkinan akan berjalan lancar, setelah melihat kondisi pasien pada dasarnya stabil, dia kembali ke pintu ruang operasi dan menunggu di luar.

Tapi saya melihat beberapa orang yang saya kenal, "Cheng Yankai?"

“Profesor Jiang?” Cheng Yankai mengalihkan pandangannya karena terkejut.

Dia tidak berharap Jiang Boning datang ke sini secara langsung, tetapi melihat bahwa dia tidak memasuki ruang operasi, dia tidak berpikir itu aneh.

Bagaimanapun, Shi Qinglan adalah siswa yang dia rekrut, dan itu adalah proyek penelitian yang dia pimpin. Saat ini, ada pasien yang berada dalam keadaan darurat dan membutuhkan operasi darurat, dan Jiang Boning dapat mengerti kapan dia datang untuk merawat para siswa.

Namun, mereka benar tentang satu hal ...

Wajah Shi Qinglan di depan Jiang Boning tidak cukup besar untuk membiarkan Jiang Boning masuk ke ruang operasi untuk membantu dirinya sendiri.

“Kenapa kamu di sini?” Jiang Boning menatapnya.

Meskipun dia memberi tahu tim peneliti, dan karena wajah Shi Qinglan, dia secara khusus menamai Song Xi dengan namanya, tetapi dia tidak berencana untuk membiarkan Cheng Yankai dan yang lainnya datang.

Cheng Yankai menjawab dengan jujur, "Saya mendengar bahwa pasien sementara dalam kondisi tertentu. Kami khawatir Shi Qinglan tidak memiliki pengalaman operasi darurat, jadi dia bergegas ke rumah sakit untuk membantu."

"Tapi Profesor Jiang, Anda datang tepat. Anggota keluarga pasien tidak mau menandatangani pemberitahuan untuk mengganti ahli bedah. Tolong beri tahu mereka tentang situasinya. Saya sangat khawatir ..."

“Apakah kamu khawatir?” Jiang Boning menatapnya dengan tidak dapat dijelaskan, dan mendengus dingin, “Apa yang kamu khawatirkan? Aku bahkan tidak mengatakan bahwa aku khawatir gadis Lan lelah karena operasi begitu lama!”

Mendengar ini, Cheng Yankai tidak bisa menahan diri untuk sedikit linglung, dia tidak mengerti artinya untuk sementara waktu, dan saling memandang dengan dua lainnya.

Dia mengerutkan kening erat, "Tapi ..."

"Papa—" Lampu di ruang operasi tiba-tiba mati.

Suara yang tajam memotong kata-kata Cheng Yankai. Dia tanpa sadar melihat ke arah sumber suara. Baru kemudian dia menyadari bahwa lampu telah padam, dan sedikit kejutan melintas di bawah matanya ...

Sirosis hati lanjut dengan perdarahan gastrointestinal bagian atas yang parah.

Operasi darurat semacam ini secara teori bukanlah operasi kecil. Butuh empat atau lima jam untuk mengatakan lebih sedikit, tetapi berakhir begitu cepat?

Tetapi ketika Cheng Yankai berubah pikiran, dia menjadi waspada dan cemas!

Berakhirnya operasi tidak selalu berarti sukses, bisa juga gagal terlalu cepat, jadi butuh waktu kurang dari satu jam ...

“Crack!” Pintu ruang operasi didorong terbuka saat ini.

Shi Qinglan mengenakan masker medis, menutupi setengah dari pipinya yang halus, dan sutra biru seperti awan ditarik ke atas dan dimasukkan ke dalam topi bedah, hanya memperlihatkan sepasang mata yang halus dan jernih dengan bulu mata yang panjang.

Bo Yucheng segera bergegas maju, "Lan Lan!"

Suara pria itu menjadi sedikit tegang, jakunnya berputar dengan lembut, matanya membara ke arah gadis yang keluar dari ruang operasi.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang