549

349 43 0
                                    

Ponsel dekan hampir terlepas dari telapak tangannya.

Hatinya tiba-tiba kaget, dan dia langsung meremas ponselnya dan menggenggamnya di telapak tangannya, "Kamu ... kamu bilang kamu siapa ...?"

Mata dekan kosong karena terkejut, dan matanya tidak fokus.

Namun, Shi Qinglan tidak mengulangi identitasnya, dan suaranya yang bersih terdengar sedikit jelas. "Akademi Kedokteran sangat mementingkan masalah ini dan berharap dekan akan menanganinya secepat mungkin."

Tangan dekan yang memegang telepon sedikit bergetar.

Dia mengangkat lengannya yang lain dan menyeka keringat dingin dari dahinya, dan menjawab lagi dan lagi, "Ya ... ya, tolong hubungi saya panggilan ini secara khusus, saya berjanji untuk menanganinya secepat mungkin ..."

"Oh tidak, saya akan menanganinya sekarang! Saya akan menanganinya sekarang! Cheng Yankai memiliki bukti kuat tentang penipuan akademis. Dia membatalkan gelarnya sebagai wakil kepala dokter, mencabut sertifikat kualifikasi medisnya dan mengumumkannya ke seluruh rumah sakit. Selain itu, kami akan melaporkan kesalahannya ke Universitas Kekaisaran. Gelar harus dibatalkan, bagaimana menurut Anda ... bagaimana? "

Hati dekan sedikit bergetar saat ini.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa Cheng Yankai tidak hanya memprovokasi chaebol Bo, tetapi juga membuat khawatir pewaris Akademi Kedokteran!

Meskipun suara seorang gadis muda di telepon ...

Tetapi panggilan telepon dan email sudah cukup untuk mengkonfirmasi identitasnya! Ini adalah bos mereka yang paling dihormati di bidang medis!

“Dekan ?!” Cheng Yankai membuka matanya dan menatapnya.

Dia mengepalkan tinjunya dengan erat dan mengerutkan alisnya dengan ketidakpuasan, "Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu percaya padaku, maukah kamu kembali untuk menyelidiki dan menghadapinya?"

"Diam, dasar penghalang jahat!" Teriak dekan.

Dia memelototi Cheng Yankai dengan marah, sedikit lemak di wajahnya bergetar karena marah, dan dia menarik napas dalam-dalam.

Akademi Kedokteran memiliki status yang tinggi di bidang medis, begitu tinggi bahkan satu kata di antaranya dapat membuat Dokter Ketujuh Ibukota Kekaisaran tidak dapat mendapatkan pijakan, apalagi panggilan dari ahli waris sendiri ...

“Dekan hanya akan mengurus masalah ini.” Suara gadis itu terdengar biasa saja, “Tapi…”

Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, dan senyumnya tipis, "Saya harap ini adalah hasil yang ingin saya lihat."

“Mengerti, saya mengerti.” Dekan menyeka keringatnya dan mengangguk berulang kali.

Dia menutup telepon dengan senyum yang menyanjung Selama beberapa menit panggilan, kemejanya telah dibasahi dengan keringat dingin, dan dia lebih tulus dan ketakutan daripada ketika dia baru saja berbicara dengan Wen Le di telepon.

Tetapi begitu telepon menutup telepon, dia langsung mengurangi senyumnya.

"Rumah sakit ... Dean?" Kata Cheng Yankai ragu-ragu.

Dekan hampir saja memuntahkan darah dari penghalang jahat ini, "Kamu bilang padaku bahwa penipuan akademis adalah fitnah? Itu fitnah, jadi mengapa ahli waris Akademi Kedokteran memanggilku secara pribadi!"

Setelah mendengar ini, mata Cheng Yankai tiba-tiba membelalak.

Pewaris Akademi Kedokteran ... Jadi panggilan barusan sebenarnya dibuat oleh Shi Qinglan sendiri?

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang