555

341 45 0
                                    

Ekspresi Shi Qinglan sedikit rumit.

Dia mengerutkan bibir merahnya dengan ringan dan berpikir sejenak, kemudian dengan ragu-ragu berkata, "Jika ... Shi Qing'an benar-benar memiliki seorang adik perempuan, dan dia masih memiliki saudara perempuan yang sebenarnya, apa yang akan terjadi padamu?"

Adik perempuan itu membuka mata dan mulutnya lebar-lebar karena terkejut.

Dia langsung merasakan sari lemonnya bereinkarnasi, "Apa yang kamu bercanda! Jika Shi Qingan benar-benar memiliki saudara perempuan, saya kira semua Anfan akan asam menjadi sari lemon dan langsung gila!"

Lagi pula, pria yang mereka rindukan tetapi tidak bisa didapatkan.

Berubah menjadi saudara orang lain dalam sekejap mata, dan menjadi saudara sejati yang bergaul siang dan malam, terlalu membuat iri!

“Lalu… apakah adikku akan dirobek oleh fans?” Mata Shi Qinglan membuat gelombang dan terus menyelidiki.

Adik perempuan itu mendengus dan berkata, "Tidak akan cukup untuk merobeknya ... Jika kakakku sangat mencintainya, maka kita sebagai kakak ipar pasti tidak akan menggertak adikku! Mungkin akan sedikit menyedihkan jika kita ketahuan."

“Mengapa ini menyedihkan?” Shi Qinglan mengedipkan mata indahnya dengan lembut.

Adik perempuan itu memiringkan kepalanya dan merenung sejenak, kemudian dia menghancurkan jari-jarinya untuk menghitung, "Kamu pikir, Shi Qing'an biasanya sulit mendapatkan berita. Tim humasnya sangat terlindungi, kecuali untuk drafnya. Sulit untuk melihat dinamikanya. "

"Tapi adikku berbeda. Kakakku pasti seorang amatir! Di masa depan, jika kita menginginkan kabar dari saudara kita, kita bisa mengejar adikku dan menggalinya, dan paparazzi mungkin akan mengejarnya."

"Selain itu, para penggemar pasti sangat penasaran dengan orang seperti apa adikku, dan seperti apa kehidupan yang bisa bergaul dengan kakak laki-laki top-liu siang dan malam dengan gosip super.

"Meski sebagian besar fans masih bersahabat, pasti mereka akan memiliki anak haram, dan para amatir pasti tidak akan bisa menerima kehidupan di bawah pengawasan paparazzi dan beras haram ..."

"Lebih jauh lagi, beberapa fans yang paling ekstrim mungkin tidak ingin saudara perempuan mereka muncul. Mereka akan merasa bahwa saudara perempuan mereka telah mengambil saudara mereka. Bagaimanapun, ada banyak hal yang berantakan."

Mendengar ini, hati kecil Shi Qinglan bergetar lembut.

Dia langsung mengisi gambar, penggemar Qing'an yang tak terhitung jumlahnya mengejarnya dengan panik, berteriak dengan panik, dan bahkan paparazzi berjongkok mencoba menggali bahan, hanya lampu kilat dari luar, dan mengendarai mobil. Mungkin diblokir ...

"Hai ..." Shi Qinglan menarik napas.

Menyadari bahwa dia sedikit teralihkan, dan pertanyaan yang diajukan tidak seperti gayanya yang biasa, adik perempuan itu sedikit mengernyit dalam kebingungan, "Sister Lan, mengapa kamu menanyakan ini tiba-tiba?"

Sejauh yang An Fen tahu, Shi Qing'an benar-benar tidak memiliki saudara perempuan.

Adik perempuan itu tiba-tiba mencondongkan tubuh lebih dekat, menatapnya dengan sedikit kecurigaan, "Sister Lan, katakan yang sebenarnya, apakah Anda punya ide? Apakah saudara laki-laki saya benar-benar punya saudara perempuan?"

Mendengar ini, Shi Qinglan segera bersandar ke samping untuk bersembunyi.

Dia menggelengkan kepalanya dengan tegas, "Tidak, di mana saudara perempuannya, bagaimana dia bisa memiliki saudara perempuan ... Sama sekali tidak."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang