New Chapter

5.5K 944 213
                                    

10 months later . . .

"Great! Produk terbaru dari Air Baked ini pasti akan melebihi dari varian yang pertama. Woww! I really happy... Aku tidak menyangka kita bisa me release tiga varian sekaligus, J. Kau membuatku semakin kaya raya."

CEO dari V Advertisement, sekaligus pemilik saham terbesar dari snack Air Baked yang tengah naik daun di Korea ini, sedang menyunggingkan tawa sumringahnya.

Kim Taehyung menatap bangga iklan terbaru dari produknya yang sukses di pasaran sejak dipegang oleh Jennie Kim sebagai Brand Ambassador.

Ya. Jennie Kim kini telah menjadi model terkenal hanya dalam waktu kurang dari setahun.

Sejak Taehyung memintanya untuk membintangi iklan snack tersebut, nama Jennie Kim langsung mencuri perhatian dunia entertainment Korea.

Beberapa agency besar langsung berebut ingin meminang wanita itu untuk masuk kedalam agency mereka.

Namun untuk saat ini, belum ada satu tawaranpun yang ia ambil.

Jennie kini bernaung dibawah management Taehyung. Dan hanya dia pula yang menjadi satu-satunya artis disana.

Meski perusahaan Taehyung bukanlah agency entertainment, tapi karir Jennie justru dibuat sukses besar olehnya.

Banyak perusahaan yang ingin meminta Jennie untuk membintangi iklan mereka, dengan Taehyung sendiri juga yang mengambil project iklannya.

Itulah mengapa pria itu mengatakan, jika Jennie telah membuatnya semakin kaya.
Sebab Jennie menghasilkan income yang besar untuk perusahaan pria itu.

Dengan sudut bibir terangkat, Jennie hanya tersenyum seadanya merespon pujian dari Taehyung.

Sedangkan Taehyung sendiri kini menekan tombol remote nya untuk menampilkan tayangan iklan lain yang dibintangi oleh mantan kekasih Lalisa Manoban itu.

"Ini baru saja selesai. Bagaimana menurutmu? Jika kau sudah cocok, aku akan menyerahkan pada S*msung untuk segera menaikkannya."

Si wanita Kim terdiam sejenak.
Punggungnya yang bersandar pada kursi sengaja ia gerakkan sampai kursi itu berputar.

Sang model terkenal nampak berpikir.

"Apa lagi yang kau pikirkan? Kau bahkan berhasil menyingkirkan banyak idol terkenal untuk mendapatkan iklan itu. Orang-orang sedang menggilaimu, J."

Taehyung kemudian meletakkan beberapa berkas keatas meja, tepat didepan Jennie.

"Dan masih ada beberapa yang mengantri untuk diproses."

Kontrak-kontrak iklan terbaru yang sudah tidak sabar menunggu jemari Jennie untuk menandatanganinya.

Namun si model masih terdiam.
Entah apa yang berada di dalam pikirannya saat ini, tetapi ia seolah tak berniat untuk meloloskan satu katapun dari bibir tebalnya.

Woman Like MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang