"I'm back!"

5.6K 995 282
                                    

Jennie's Apartment.

Julia menghentikan mobilnya tepat didepan gedung apartemen milik Jennie.
Mematikan mesin, Julia bergegas hendak keluar untuk membuka pintu untuk boss nya tersebut.
Namun tiba-tiba wanita itu menahannya.

"Lia, tidak perlu. Aku akan keluar sendiri. Kau langsung pulang saja, ne?"

"Tidak, Nona,,,"

"Lia,... Tidak akan terjadi apa-apa padaku. Percayalah..."

Lia lantas terdiam.
Tak enak hati karena tatapan Jennie terlihat memohon.

"Sudah satu tahun. Tidak pernah ada kabar apapun dari dia. Jadi kurasa, sudah cukup kau mengkhawatirkanku soal itu..."

Suasana kemudian hening.
Jennie duduk dalam perasaan berkecamuk dengan kepalanya yang tertunduk.

Sang asisten yang melihat pemandangan tersebut tak sampai hati rasanya melihat raut murung Jennie yang sudah sangat ia hafal ini.

Julia tahu persis bagaimana stress nya si model terkenal karna memikirkan mantan kekasihnya itu.
Terlebih lagi soal video yang tetap menjadi momok ancaman bagi Jennie.
Itu membuatnya hampir depresi.

Terenyuh melihat raut murung boss nya, Lia tanpa canggung menyentuh bahu Jennie.

"Eonnie..."

Dan itu berhasil mengalihkan perhatiannya.

"Eoh?"

"Nona Jennie pernah memintaku untuk memanggilmu, Eonnie. Tapi aku sangat sungkan melakukannya. Namun sekarang aku setuju. Jika Eonnie sedang bersedih, aku bisa menempatkan diriku sebagai seorang adik yang bisa memahami kesedihanmu, Eonnie."

Lia berucap manis, yang membuat Jennie kini tersentuh mendengarnya.

Si pipi mandoo akhirnya tersenyum.

"That's so sweet, Julia. Thank you."

"My pleasure, Eonnie."

Dua wanita cantik itu kini saling melempar senyum.
Jennie nampak lebih santai sekarang.

"Ya sudah, aku akan keatas, ne?"

"Ne. Take care, Eonnie. Call me if you need everything."

"Sure."

Ceklek!

Jennie segera keluar dari mobil tersebut, lalu menghilang dari pandangan Julia.

Setelah memastikan boss nya tersebut masuk dengan aman, gadis itu segera menyalakan mesin mobilnya kembali untuk pergi dari sana.

---------

Ting!

Pintu lift terbuka.
Sang model terkenal keluar dengan heels nya yang menghasilkan langkah berbunyi dari sepatu tersebut.

Wajahnya terlihat lelah karna seharian ini ia memasak banyak bersama Jisoo.

Pembicaraan tentang Lisa juga praktis membuat mood nya selalu down tiap kali mengingatnya.

Woman Like MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang