577

331 42 0
                                    

Shi Qinglan membeku di tempatnya sambil memegang telepon.

Dia perlahan-lahan mengambil telepon dari telinganya, menatap telepon yang digantung, menatap layar dengan kecurigaan ...

Tidak, bisakah orang ini mendengarkan dia menyelesaikannya?

Bibir Shi Qinglan sedikit melengkung, dan dia akan menundukkan kepalanya untuk mengirim pesan teks kepada pria itu untuk menjelaskan, tapi melihat Lan Chu keluar dari kamar mandi, dengan lembut memanggilnya, "Xiao Qingqing ..."

Mendengar suara itu, Shi Qinglan tiba-tiba mengangkat matanya dan menatapnya.

Perhatiannya teralihkan, lalu meletakkan ponselnya dan berjalan ke arah gadis itu, "Apakah kamu sudah mengambil sampel yang bagus?"

"Hmm ..." Lan Chu menggembungkan pipinya dan mengangguk ringan.

Urine digunakan sebagai sampel untuk melakukan HCG. Dia sangat enggan pada awalnya. Lagi pula, membiarkan seorang gadis berusia 19 tahun menyelidiki hal semacam ini masih merupakan pergulatan batin yang sangat rumit.

Namun, dia ragu-ragu dan mengambil sampel dengan patuh.

Bagaimanapun, jika dia benar-benar hamil, dia harus bertanggung jawab atas bayinya, dan dia harus melakukan pemeriksaan yang baik.

“Kalau begitu pergilah ke jendela,” kata Shi Qinglan dengan bibir.

Dia dan Jiang Zhi menemani Lan Chu ke jendela tes urine, dan setelah menyerahkan kotak obat, mereka mencari lokasi di dekat printer laporan, dan duduk dengan gugup menunggu hasilnya ...

Shi Qinglan telah sepenuhnya melupakan Bo Yucheng pada saat ini, benar-benar lupa bahwa ada yang namanya dia.

"Xiao Qingqing, bukankah seharusnya aku benar-benar hamil ..." Lan Chu sangat gugup hingga ada keringat dingin di telapak tangannya, dan dia menekan bibir merah mudanya dengan ringan.

Dia sama sekali tidak siap menjadi seorang ibu.

Shi Qinglan memegang tangan gadis itu dan meremasnya dengan lembut, "Tidak apa-apa, aku akan bersamamu apa pun yang terjadi."

Dengan kata-katanya, hati Lan Chu melepaskannya dengan memalukan.

Dia selalu dapat menemukan rasa aman di Shi Qinglan, tampaknya selama dia ada di sana, tidak masalah jika langit jatuh.

...

Pada saat yang sama, jalan kota di ibukota kekaisaran.

Maybach hitam metalik melaju sampai ke Rumah Sakit Ibukota Kerajaan, menerobos banyak lampu merah, dan beberapa mobil polisi membunyikan klakson mengikuti di belakang tubuh.

Bo Yucheng sama sekali tidak peduli dengan peraturan lalu lintas, dan dia tidak punya waktu untuk mengurus mobil polisi yang mengejarnya. Dia menginjak pedal gas seperti debu dan berhenti di Rumah Sakit Ibukota Kekaisaran ...

Dia tidak repot-repot mengemudikan mobil ke tempat parkir dan memarkirnya.Setelah mencabut kunci, dia turun dari mobil dan berjalan menuju ruang rawat jalan.

“Pengemudi yang menyebabkan kecelakaan di depan menghentikan saya!” Mobil polisi itu dengan cepat mengejar, dan beberapa polisi mengejarnya.

Bo Yucheng sepertinya tidak menyadari bahwa dia sedang diburu.

Ia berjalan dengan kaki ramping, seolah berjalan dengan angin, hingga beberapa polisi tiba-tiba bergegas di depannya untuk menghentikannya.

Polisi berteriak dengan benar. Mereka sedang mempersiapkan kritik dan pendidikan, tetapi ketika mereka mengangkat mata, mereka tercengang ketika melihat pria itu, "Bo, Nak, mengapa kamu?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang