Shi Qingan langsung mengabaikan Lan Xinmei yang sedang menyerahkan air, bahkan lupa menjawab airnya. Terima kasih lebih banyak lagi. Ia mengambil telepon dari Ayu dan mengangkat telepon, "Xiao Lan'er."
Tangan Lan Xinmei yang menyerahkan air berada di udara ...
Dia meremas botol di tangannya dan menebak sesuatu ketika dia mendengar nama pria itu, jadi dia menarik tangannya karena malu, dan kemudian membuang air mineral itu dari sini.
Shi Qinglan membuka tangan atas permintaan kuat semua orang.
Dia menekan bibir merahnya dan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum berteriak dengan enggan, "Saudaraku, apakah kamu sibuk dengan kru sekarang?"
Sangat jarang mendengar saudara perempuan saya memanggil saudara laki-lakinya seumur hidup!
Shi Qing'an merasa sangat tegak, tersenyum cerah dan menunjukkan deretan gigi putih, "Tidak sibuk, selama Xiao Lan'er ingin menemukan saya, saudara saya tidak sibuk kapan saja ... ada apa?"
Para siswa pingsan saat mendengar ini.
Mereka benar-benar ingin dibelai oleh saudara top-liu, tapi belaian semacam ini hanya bisa menjadi milik Shi Qinglan.
"Tidak apa-apa. Banyak teman sekelas kita adalah penggemarmu dan ingin mengunjungi kelas ..."
Di bawah tatapan penuh semangat dari para siswa, Shi Qinglan akhirnya melangkah ke topik, "Apakah setnya nyaman? Apakah itu akan mempengaruhi pengambilan gambar?"
Shi Qingan tidak peduli tentang mempengaruhi pengambilan gambar.
Dia jelas akan memilih yang terakhir antara karirnya dan adik perempuannya. Di depan seorang adik perempuan, dedikasi tidak ada sama sekali, jika tidak, alasan untuk menerima film kampus dan drama TV bukanlah adik perempuannya ...
“Akankah Xiao Lan'er ikut juga?” Bibir bawah Shi Qing terangkat.
Shi Qinglan mengangguk secara alami, "Yah, tentu saja aku akan bertanggung jawab jika aku membawa teman sekelasku ke studio."
Mendengar hal tersebut, Shi Qing'an langsung tersenyum dan memperlihatkan sederet gigi putih, wajah Zhang Junyi penuh dengan senyuman seperti angin musim semi, mencairkan angin dingin dan dingin di musim dingin.
“Saudaraku nyaman di sini, kamu bisa membawa teman sekelasmu.” Bibirnya ringan, senyumnya memanjakan dan dimanjakan, dan suaranya sangat lembut, mencoba yang terbaik untuk memaksimalkan kendali saudara perempuannya.
Para siswa hampir berteriak saat mendengar jawaban ini!
Tapi mengingat ponsel masih dalam keadaan handsfree, karena takut teriakan yang tiba-tiba akan menakuti adikku, bahkan merusak imejku di depan kakakku, jadi aku bekerja sangat keras untuk menekan kegembiraan ...
“Oke, kalau begitu kita akan pergi ke studio untuk menemuimu setelah kelas.” Shi Qinglan menjawab dengan lembut dan menutup telepon.
Semua tidak menyangka kalau Sister Lan yang biasanya berpenampilan menawan dan menawan ternyata menjadi gadis yang baik di depan kakaknya, seolah tiba-tiba luluh di depan orang yang menjadi tanggungannya.
Mata teman sekelasnya berbinar, "Sister Lan! Jadi, apakah kita benar-benar dapat mengunjungi Saudara Ban Kang sebagai kru!"
“Sepertinya begitu.” Shi Qinglan mengangguk lembut.
Meskipun dia benar-benar tidak mengerti apa yang Shi Qing'an harus terlihat baik, dia hanyalah usaha kecil, Karena itu tidak akan mempengaruhi pembuatan film kru, tidak masalah jika Anda melakukan sedikit bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...