Lan Xinmei membuka matanya karena tidak percaya.
Dia mengepalkan tinjunya dengan erat, hatinya dipenuhi dengan amarah, tetapi ketika dia melihatnya, mata halus Qinglan penuh dengan cahaya, dan matanya tampak berair, jernih tetapi menyedihkan.
Bibir merah Shi Qinglan mengerucut lembut, dan dia dengan lembut dan lembut menarik sudut pakaian Shi Qingan, "Saudaraku, lihat dia menatap orang lain."
“Lan Xinmei, apakah kamu berani menatap adikku ketika kamu membully adikku?” Shi Qing'an menyipitkan matanya dan menatapnya dengan sangat tidak senang.
Setelah mendengar ini, murid Lan Xinmei tiba-tiba menyusut.
Dia sekarang seperti coptis pemakan bodoh, "Saya tidak punya ..."
"Lupakan saja, Saudaraku, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghancurkan masa depan Nona Lan ... Meskipun Nona Lan menindasku, aku hanya perlu tahu bahwa saudaraku mencintaiku, dan aku dapat menanggung sendiri keluhan ini." Shi Qinglan Gigit bibir bawah Anda.
Dia menunduk, berpura-pura sulit dan membuang muka.
Itu tampak seperti tampilan layu, tetapi ketika orang lain tidak bisa menyadarinya, ekspresi main-main melintas di matanya, dan bahkan bibir merahnya sedikit melengkung tanpa bekas.
Tak heran jika banyak cewek suka jadi bunga teratai putih.
Saya harus mengatakan bahwa trik ini benar-benar meong ... Oh, Bai Lianhua tidak akan mengatakan dia mengeong, itu benar-benar berhasil.
“Saudaraku tidak akan membiarkanmu menderita keluhan apapun.” Shi Qing'an tiba-tiba dirasuki oleh atribut yang mendominasi, dan aura yang kuat menyusup ke langit dengan sangat kuat. “Peran yang dimainkan oleh Lan Xinmei, ganti!”
Lan Xinmei terhuyung mundur dua langkah setelah mendengar suara itu ...
Dia menatap Shi Qingan dengan tidak percaya, "Shao An, saya benar-benar tidak menggertak Shi Qinglan! Jelas dia mengejek saya untuk operasi plastik sekarang, jadi saya dengan ramah memintanya untuk beristirahat di mobil pengasuh ..."
“Begitukah?” Shi Qingan memandang gadis itu dari samping.
Pipi Shi Qinglan yang putih dan lembut sedikit menonjol, dan bulu mata Pina sedikit bergetar, menatapnya dengan sedih dan polos.
Shi Qing dengan tenang berkata, "Bahkan jika dia mengatakan kamu menjalani operasi plastik? Apakah Nona Lan menyangkalnya? Adapun meminta adikku untuk beristirahat di mobil pengasuh ... Selama Shi Qingan masih di sini, kakakku akan menggunakannya. Tidak ada orang lain yang bisa mengurusnya! Nona Lan tidak perlu mengambil hal-hal ini sebagai contoh, saya tidak akan berubah pikiran. "
Lan Xinmei dengan lembut meremas tinjunya, dan secara langsung bertentangan dengan orang lain, yang tidak sesuai dengan kepribadiannya, tetapi sekarang Shi Qinglan terlihat seperti ini, jika dia berpura-pura sedih dan menangis, dia mungkin akan dibicarakan ...
Tidak ada jalan untuk pergi, jalannya diblokir.
Dia hanya bisa mengerucutkan bibirnya, "Begitu, maaf telah membuat Nona Shi kesal, jika ada kesempatan, secara pribadi aku akan mengunjungi Nona Shi dan An Shao, dan aku beruntung bisa bertemu denganmu lagi."
“Jalan pelan-pelan, jangan dibocorkan.” Shi Qinglan langsung menyingkirkan keluhannya.
Dia memandang Lan Xinmei dengan senyum manis, dengan penampilan yang rumit, dan ekspresi Shi Qingan terlihat penuh.
Tapi Shi Qingan hanya tertawa cuek dan meremas wajahnya, "Kenapa Xiao Lan'er begitu kurus, ya?"
“Tentu saja aku belajar dari Nona Lan.” Shi Qinglan berkedip main-main, dan mengedipkan mata pada Lan Xinmei, “Nona Lan, tolong, ganti rugi atas pelanggaran kontrak akan dikirim ke akunmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...