Turun dari kereta gua liat muka Ona udah pucet banget, kecapean pasti karena 2 jam berdiri didalam kereta. Gua putusin buat beli minuman soda---biar seger---dimesin minuman Deket sini.
Gua samperin dia yang lagi nyender di bangku tunggu. "Baru segitu aja udah capek, payah," Ledek gua sambil ngasih soda dan duduk disebelah dia. Dia natap gua sambil cemberut dan langsung minum. Langsung abis setengah, aus banget kayaknya.
"Emang payah, kenapa? Dari pada lu, sok ga payah. Padahal capek juga kan." Dia balikin sodanya sambil misuh-misuh.
"Apaan coba sok ga payah? Belajar bahasa Indonesia yang bener Sono, kata-katanya ga cocok dikuping gua." Gua mau cubit pipinya gemes, tapi gajadi dan malah noyor dia. Kasian takut pipinya ngondoy. (Pipinya turun)
Dia sempet mainin hapenya dulu dan bilang kalo Maurin sama Theo udah pulang duluan katanya. Setelah itu kita mutusin buat pulang dan jalan ke tempat penitipan motor.
Sampe disana dia nunggu didepan dan nyodorin kunci motor sama dompet yang dari tadi keluar masuk tas dia. Kayak apaan aja keluar masuk haha.
Pas gua keluar ternyata gerimis, "Ujan na, mau pulang aja?" Tanya gua tapi malah nyalain motor. Dia langsung naik dan nepuk pundak gua kenceng. Buset dah.
"Udah ayo tabrak aja ujannya, gerimis doang kok, nanti kemaleman kalo nunggu berenti," katanya sambil naro jidatnya di punggung gua. Kerasa soalnya.
Karena ujan juga rintik-rintik jadi gua gas aja nurut kemauan dia walau baju gua lepek, dia sih enak ngumpet dibelakang gua dan ga keujanan, paling celana sama palanya basah.
Gua ngendarain motor pelan-pelan karena udah gelap dan ujan juga, licin takut jatoh, masalahnya bawa anak gadis orang dibelakang, kalo sendiri mah ngebut, jatoh juga sendiri.
Tapi lama-lama kepala ini cewek makin kepinggir-pinggir, gua mutusin buat berhenti dulu dipinggir jalan buat ngecek dia, jalan sepi lagi, cuma ada beberapa rumah, soalnya emang jalan sini ga rame, agak serem.
Pas gua nengok dia merem, gua cek napasnya, masih ada ternyata, kayaknya dia tidur. Ini naik motor dan dia tidur? Sumpah nih cewek ada-ada aja.
Gua mutusin buat benerin duduk dia, karena mau bangunin kasian banget kayaknya kecapekan, tapi kalo dibangunin juga kayaknya susah.
Gua majuin duduknya biar lebih dempet sama gua, soalnya tadi duduknya ujung banget, kayak lagi musuhan aja. Gua posisin biar dia nyender dipunggung gua dan narik tangannya kedepan dan gua masukin ke kantong Hoodie gua. Takut jatoh.
Gapapa deh gini. Dia gabakal sadar juga. Semoga gua ga digaplok deh bikin dia meluk-meluk gini. Dari pada ngegelinding dijalan.
***
Gua pulang setelah dia masuk kerumahnya, sampe kamar gua langsung mandi dan bersih-bersih karena baju gua udah basah kena ujan, rambut juga udah lepek.
Abis mandi gua duduk dipinggir kasur sambil cek hape yang dari tadi banyak notif, biasanya sih dari cewek anak kelas lain yang suka rajin ngechat, tapi biasanya lewat DM Instagram karena nomor WhatsApp gua privasi, cuma beberapa orang aja yang tau. Paling anak kelas, itu juga udah gua ancem supaya ga nyebarin nomor gua sembarangan.
Gua langsung buka chat Ona yang baru nongol. Dia gamau marahin gua karena pegang-pegang dia kan? Ah dia yang pegang-pegang gua yang bener.
Riona : Zidan, kirim rekening lu, gua mau bayar yang tadi
Ternyata mau bayar yang tadi toh, gua langsung tolak, bukannya mau sombong tapi dompet gua masih tebel.
Zidan : gausah
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...