31. Iya gapapa kok

2.3K 368 65
                                    

Cerita asli yang kemarin itu maksudnya beberapa scene di book ini itu pengalaman pribadi aku😭 bayangin betapa memalukan nya hidup aku hahaha

***

Habis beberapa jam tidur aku ngerasa kalo pusingnya udah hilang. Jangan tanya tadi aku bangun karena apa. Mukaku ditindihin sama Tomang yang badannya segede gaban sampe gabisa nafas. Kucing edan, untung sayang.

Setelah cuci muka dan buang air kecil, aku duduk dilantai dan ngeluarin coki-coki yang tadi Zidan kasi dari dalam tas, belum aku makan.

Aku taruh 2 buat nanti dan yang satu aku buka buat dimakan sekarang, karena udah jam 4 sore aku mutusin buat turun kebawah, gak lupa ajak Tomang, dia sekarang jarang kabur-kaburan lagi si, malah sering kedapur buat gelendotan sama bunda yang lagi masak, bagus lah.

Pas aku lewat kamar Langit dia udah pulang ternyata, kok Zidan belum Dateng ya?

"Langit, pulang dari kapan?" Tanyaku yang malah melipir kekamarnya, dia yang lagi main hape jadi kelabakan, kaya keciduk lagi ngapain aja heran, padahal cuma chatan.

"Setengah empat tadi, kenapa?" tanyanya sambil duduk ditepi ranjang. Aku cuma ber-oh ria dan ninggalin dia buat turun kebawah. Biarin dia lagi mesem-mesem kali chatan sama gebetannya.

Dibawah aku duduk didepan tivi sambil buka camilan yang semalam ayah beliin, aku gatau mau olahraga apa, Zidan juga ga bilang tadi, jadi bingung juga.

Aku kalo ga diajak olahraga kayaknya gak bakal tergerak buat ngelakuin hal ini. Terlalu nyaman dikamar. Hobi makan sama rebahan setiap hari sampe perut aku lipatan nya ada dua, pipi juga nambah melar, kalo senyum suka keliatan pipinya sama diri sendiri.

Karena jarang gerak aku jadi letoy dan kesenggol dikit aja kayaknya bisa langsung nyusruk. Jalan kedepan komplek aja aku kecapekan.

Baru makan 2 suap tiba-tiba pintu rumahku diketok, aku buru-buru lipet camilan ditangan ku supaya gak peot. Aku jalan kedepan buat buka pintu dan ternyata yang dateng Zidan. Dia masih pake baju basket dan ngos-ngosan didepan aku.

"Eh kenapa lari-larian?" Tanyaku pas liat dia keringetan sambil ngatur nafas.

"Maaf gua lama, tadi gua..." gantungnya. Aku nunggu dia ngomong tapi kelamaan dia mikirnya. Mungkin dia ada urusan dulu.

"Yaudah gapapa kok kalo ada urusan dulu, santai aja," kataku terus masuk kedalam buat izin sama bunda. Zidan aku suru tunggu diluar aja.

Aku keluar sambil bawa sekaleng sprite yang ada dikulkas, kemarin ayah juga beli itu. Sampe luar aku sodorin didepan Zidan.

"Nih," kataku sambil natap dia yang keringetan, buset deh ganteng banget lagi keringetan juga, apa lagi pake baju basket yang basah karena keringet juga. Dia ga ganti baju dulu apa?

"Makasih," katanya terus minum, aku cuma liatin dia aja sampe dia jadi salting karena aku liatin. Mohon maaf aku ga sadar, emang kadang kalo liat yang kinclong mataku juga gamau lepas.

Setelah minum dia ngajak aku jalan keliling komplek, soalnya dia juga bingung mau ngapain, random aja ngajak aku. Aku berdiri dan benerin baju aku yang agak kusut, hari ini pake baju oversize warna ungu dan celana lejing dan sendal jepit warna hitam.

Tapi Tomang yang dari tadi ada dikaki aku malah ikutin aku juga. Aku buru-buru nyuru dia masuk, kalo ikut ribet takut kabur-kaburan.

"Tomang masuk sana," kataku sebelum keluar pagar rumah. Zidan yang disebelah aku cuma liatin aja sambil dadah-dadah ke Tomang. Sksd with kocheng.

"Meong~" kata kucing itu sambil lari kedalem, tapi langkahku kembali terhenti pas denger suara benda jatuh keair.

BYURRR

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang