Selamat malam Minggu, jangan lupa setel lagu Vierra ya wkwk.
***
Zidan POV
Gua udah bersiap buat kekelas Ona, jemput cewek itu buat pulang bareng. Dia keliatan lebih bergairah hari ini, gairah semangat.
Hari sebelumnya dia sempet murung dan gak mau makan. Karena bingung dan dia kesakitan gua sampe telepon mama buat buru-buru pulang. Sempet telepon bunda juga katanya dia emang suka angot, ga pede sama berat badannya dan berakhir selalu nangis.
Kalau ada bunda pasti langsung diomelin dan diwejangin supaya ga mikir gitu lagi, tapi karena bunda lagi gaada dia jadi gitu. Jujur aja gua khawatir walau katanya ga parah.
"Yaudah gapapa, itu tolong suapin aja ya Zidan, emang suka manja kalo lagi kaya gitu, biasanya dia mau mens. Emosinya suka ga stabil dan mikir yang aneh-aneh. Kalo maghnya kambuh minta tolong mamamu kasih obat ya, emang Ona bandel banget, nanti bunda omelin pas udah sampe rumah."
Itu pesan bunda kemarin pas gua telfon, dan bener aja sorenya sakit perut karena dia gamau makan dari pagi.
Karena semalem gua nginep dirumah Ona dan tidur bareng Langit, kita sempet ngobrolin beberapa hal.
"Bang tadi masa kak Ona nanya ke gua, dia mirip babi apa nggak," ucap Langit sambil ngucek matanya.
"Dia juga dari semalem mewek kayaknya, tadi pagi dibangunin ga nyaut, disuruh makan gamau, sekarang juga pasti lagi mewek sama mama Airin."
"Gua kurang perhatian ga sih jadi adek? Kayaknya dia tertekan banget ditinggal berdua doang sama gua," lanjutnya. Gua nyimak perkataan nya dan mikirin ini sebentar.
"Dia aneh sejak pulang dari nonton tanding basket," balas gua pelan. "Gua ngerasa mungkin karena salah gua, marah-marah karena cemburu dia jalan sama Gilang haha."
"Tapi gak mungkin dia kaya gitu cuma karena dimarahin bang. Lagian cemburu wajar kali, kan lu demen," ledeknya.
"Tapi gua liat-liat lu deket banget sama kak Nadin ya?" Tanyanya ragu bikin gua noleh.
"Yah bisa dibilang temen deket, gua kadang kasian sama dia, terlalu mandiri karena ngurus hidupnya sendiri. Punya ayah juga ga aada waktu buat dia, jadi ya gua yang suka nemenin dia buat curhat," jawab gua.
"Kasian juga ya, gua baru tau cewek secantik dia keluarganya ga lengkap."
"Hmm, emang didunia ini gaada yang sempurna."
"Gua sempet mikir, kak Ona cemburu liat lu deket sama kak Nadin pas tanding kemarin. Dia bandingin dirinya sama kak Nadin dan ngerasa jelek. Widih teori gua boleh ga tuh," ucapnya sambil terkekeh.
"Masa sih?"
"Hooh. Kalian kan saling suka, masa ga ngerti-ngerti sih?"
Gua Inget percakapan semalam dan tadi pagi langsung bikin rencana buat perhatiin Ona semaksimal mungkin. Gua juga sedikit jaga jarak sama Nadin biar ga terlalu deket.
"Zidan boleh minta tolong anterin Nadin pulang gak?" Panggil Putri dan bikin gua langsung berhenti jalan.
"Sama yang lain gabisa dulu?" Tanya gua biasa.
"Yang lain motornya pada ga aman, motor Lo doang yang paling aman, dia pusing katanya, gua takut dia pingsan lagi."
Baru mau nolak tiba-tiba hape gua bunyi dan tertera nama Ona dilayarnya, gua langsung angkat telfonnya tanpa nunggu lama.
"Hallo? Zidan?"
"Iya Ona? Bentar gua kesitu ya?"
"Eh gua baru mau bilang pulang sama Langit, jadi jangan jemput gua ke kelas, lu mau anter Nadin kan? Hati-hati naik motornya." Habis ngomong gitu dia langsung tutup telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...