41. Salah Tingkah

2.1K 386 122
                                    

Sumpah Weh nahan laper tuh gaenak banget, tadi aku harus antri di klinik lama banget dan lupa ga makan dulu, sumpah sakit banget perut pengen seblak😭

***

Pagi ini aku berangkat sekolah bareng Langit karena ngerasa masih gaenak badan, tadinya malah disuruh gausah masuk tapi aku maksa soalnya ada praktek hapalan hari ini. Aku gamau nanti ngulang sendiri.

Baru berdiri didepan tangga aku udah menghela nafas kasar. Aku masih berharap pak kepsek bikin lift! Capek aku naiknya.

Sambil naik tangga aku keinget ucapan Langit tadi dimotor. Ngajak ribut tapi gimana ya adek sendiri.

"Kak gua kira kemaren lu hamidun melendung anjrit." Aku langsung pukul helmnya.

"Sembarangan!"

"Ya lagian lu ciri-ciri nya gitu..."

"Tapi serius deh kemaren gua takut banget lu kenapa-napa kak, lu emang suka ga jelaskan anaknya tapi tetep aja gua takut." Ini anak mau kasianin aku tapi harus ada unsur menghinanya dulu ya.

"Gua sempet diskusi dulu kan sama bang Zidan semalem, terus..." Gantungnya, bikin aku penasaran.

"Terus??"

"Kepo!" Ucapnya dan langsung bikin aku nampol helm nya. "gausah ngomong!"

"Yah biasa lah ngomongin pedang."

"Gajelas banget si Langit!"

Sampe kelas atas aku langsung duduk dibangku ku dan tentu langsung disamperin Maurin.

Dia sempet nanya keadaan aku soalnya keliatan lemes banget, ga sakit aja aku udah lemes, apalagi ini.

"Na jangan deket-deket Nadin deh, dia gak banget, gua ga suka," ucap Maurin blak-blakan.

"Dia kemarin-kemarin ngajak ngomong lu kan? Tapi liat kelakuan dia kemaren di Smasa, pengen gua geprek aja rasanya!"

Aku dongak dan natap Maurin, "jangan gitu Rin," balasku.

"Jangan gitu gimana? Ngeselin gitu, kalo dia bikin ulah udah gua ajak gelut! Jambak-jambakan gua jabanin."

"Udah-udah, kok jadi ngomongin orang," ucapku pelan, masih pagi udah denger emosian si Maurin bikin aku pusing.

"Lu ikut upacara ga?" Tanyanya sambil pegang jidat aku, ga terlalu panas karena emang udah turun panasnya, cuma agak pusing aja.

"Ikut."

Pas banget bel langsung bunyi dan aku ambil topi, rapiin dasi juga gesper yang aku pake, takut tiba-tiba ditarik kebelakang gara-gara ga rapi.

Kayak biasa Maurin pasti gandeng aku kaya lagi gandeng pacarnya, bedanya sekarang aku nyandarin kepalaku dibahunya, lemes pengen tidur aja.

Baru turun kelantai 2 kita langsung berhenti karena ada Zidan sama Theo yang lagi naik juga. Zidan langsung narik tangan aku pelan bikin aku bingung.

"Lu masih sakit mau upacara?" Tanyanya abis itu narik aku turun ke bawah.

"Eh mau dibawa kemana!" Teriak Maurin tapi langsung ditahan sama Theo. "Udah yang, mending kita gaikut upacara juga, warung belakang oke juga."

"Kamu ngajakin aku bolos?! Gak! Kita baris!" Maurin narik tangan Theo kelapangan dan jadinya cowok itu baris dideretan anak IPA.

Kita masuk ke ruang UKS ternyata, masih sepi dan tadi Zidan sempet izin ke anak OSIS buat kesini karena aku sakit, dia sempet gaboleh ikutan masuk tadinya—suruh upacara— tapi bilang kalo aku minum obat dan cuma ada di dia obatnya, bohong! Aku minum obat apaan coba.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang