Zidan POV
Pagi ini gua udah bangun buat siap-siap kesekolah, seperti biasa adek gua si Killa maen nyelonong masuk, untung gua udah pake baju. Kebiasaan nih bocil suka masuk kamar ga ngetok dulu, kan gua jadi jantungan.
"Jidan gut molning may plinces!" teriaknya sambil meluk pinggang gua, langsung gua toyorlah palanya.
"Pluncas plinces, dapet dari mana tuh kata, bukannya kamu bego ya? gabisa bahasa Inggris?" Celetuk gua asal sambil nyisir benerin rambut.
"Ih kasal ngomongnya, Killa bilangin mama loh!" Udah deh gua capek sama tingkah nih bocil ngeselin, tapi gemoy. Pas dia mau keluar gua tarik baju tidurnya dari belakang biar dia kaga ngadu. Kalo dia ngadu pasti gua dimarahin mama, salah ngomong dikit dimarahinya lama sampe semua alam semesta dibawa-bawa.
"Eits mau kemana? 'Gut morning my princess' dapet dari mana itu? Enak aja kakak dibilang princess, berotot gini," omel gua sambil ngasih tunjuk otot tangan gua yang keren nya bukan maen.
"Ih gelay," katanya sambil noel-noel tangan gua jijik. "Tadi papa bangunin Killa sambil bilang gitu tau, jadi Killa juga mau pamel ke Jidan," lanjut nya.
"Iya-iya dah anak papa, udah sana mandi. Bau asem gitu," ucap gua sambil nutup idung---pura-pura kebauan, padahal dia wangi minyak telon.
Gua langsung berangkat kesekolah setelah rapi, hari ini gua berangkat lebih pagi, ga kaya biasanya yang mau mepet bel baru dateng. Dijalan gua berhenti dulu buat beli bensin, full teng. Selama nunggu gua liatin jalan dan ga sengaja ngeliat Riona.
'oh dia udah mulai masuk sekolah toh, baguslah.'
Setelah selesai isi bensin gua langsung tancap gas buat nyusul Ona yang udah didepan, gua gabakal nyalip dan mutusin buat ngikutin dia dari belakang aja. Pas udah sampe sekolah gua parkir kebelakang Deket kantin---bukan parkiran biasanya. Supaya Ona ga sadar ada gua dibelakangnya.
Sampe kelas udah ada Theo didepan kelas sambil duduk dan megang gitar, siap-siap aja diambil guru. Emang suka ngada-ngada nih manusia.
Dia nyanyi dengan suara bass nya yang menggelegar bikin cewek-cewek klepek-klepek kaya ayam baru dipotong palanya. Padahal biasa aja, bagusan suara gua. Meng-pede.
"Kasihku sampai disini~ kisah kita~ jangan tangisi keadaannya~ bukan karna kita berbeda." Theo nyanyi lagu Januari yang hits tahun-tahun kemarin, sekarang udah ganti ga si lagu hits nya? Sampai ketulang-tulangnya. To The Bone.
"Te lu ngapain bawa-bawa gitar?" Tanya gua sambil duduk disebelahnya, btw, kita duduk dilantai soalnya males bawa bangku dari dalem. Ribet.
"Ngamen lah, lumayan duitnya buat nyewa lon.." dia ngegantungin kalimatnya nunggu gua lanjutin. "Te," lanjut gua, emang rada kaga waras nih manusia masih sekolah udah nyewa lonte, bisa-bisa 'wortelnya' dipotong-potong sama doi nya.
"Nyewa lontong bodoh," katanya sambil masang muka tengil, gua cuma geleng-geleng liat kelakuan temen yang rada gila, se-circle lah sama pacarnya.
"Suka-suka lu dah."
Ga lama dia masuk kedalem, katanya mau ngumpetin gitarnya, soalnya takut kepepet nanti ngumpetin nya kalo udah mau bel. Yang ada masuk ruang BK.
Gua cuma duduk didepan kelas sambil liatin pohon mangga yang buahnya udah pada gede, tapi kayaknya masih mentah deh. Mantep nih dirujak.
Gua noleh pas ada suara langkah mendekat, pas gua nengok ada Ona yang lagi dirangkul sama Gilang. Ngapain kesini tuh bocah?! Pake rangkul-rangkul gitu lagi.
Gua langsung berdiri dan natap mereka datar, kesel bawaannya pengen nonjok, mantep nih udah lama ga gelut.
"Tono ada?" tanya dia dan gua masih fokus liatin tangan nya yang ngerangkul pundak Ona. "Ada perlu apa kesini?" Tanya gua langsung
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...