50. Jahat

2K 356 173
                                    

Banyak kata kasar, mohon jangan ditiruhhh, bersabar lah kawan. (ノ`Д´)ノ彡┻━┻

***

Aku baru aja naik kelantai atas kelas 12 IPS, tapi semua mata langsung tertuju padaku, seolah-olah aku lah biang keroknya.

"Udah ketauan masih aja lu ngata-ngatain," sinis Maurin dan dorong bahu Nadin kasar. Aku langsung nahan dia supaya ga bikin hal yang diluar kendali.

"Rin udah."

"Ck mending lu berdua pergi deh, ganggu gua tau ga? Ga sopan banget!"

"Ngaca! Siapa yang gak sopan, gua mau lu minta maaf sama Ona sekarang!" Desak Maurin.

"Cih gua ga salah apa-apa, ngapain minta maaf," balasnya sinis. Aku udah narik-narik tangan Maurin supaya pergi aja, karena kita Bener-bener jadi tontonan sekarang.

"Lu ngatain temen gua kayak babi, bikin dia nangis, spam chat ngata-ngatain, padahal dia ga salah apa-apa. Gila ya lu!"

Nadin terkekeh pelan dan maju satu langkah berusaha mengintimidasi kita berdua. "Heh rusuh. Temen lu aja yang baperan, dibilang gitu aja sakit hati cih. Dan lu Ona..." Jedanya sambil nunjuk aku dengan jarinya.

"Gua chat gitu aja lu nangis? Serius?" Dia sempat terkekeh pelan sebelum dorong aku kencang sampai mundur beberapa langkah. Dia majuin badannya seraya berbisik dikupingku.

"Emang nyatanya gitu kan? Lu mirip babi yang kerjanya makan dan tidur, emang gua salah? Lagian dikatain gitu aja nangis, mau caper lu? Mau cari muka ya dikatain gitu sampe nangis, kejadian kemarin dikantin aja menurut gua lu lebay banget, nangis depan Zidan buat caper kan. Cih Drama banget Lo."

Dengan cepat Maurin Jambak rambut Nadin kebelakang. "Apa perlu gua bacain isi chat lu depan semua orang?! Biar semua tau kelakuan lu."

"Aw anjing Lu ya, sakit bangsat!" Umpatnya.

"Lu yang anjing! Chat lu gua sebar ditwitter biar rame dan lu yang bakal kena nanti!" Ancam Maurin sambil dorong Nadin menjauh. Tentu gengnya langsung menolong dan maju sekarang.

"Apaan sih lu dateng-dateng ngerusuh. Ngajak ribut ga jelas!" Bentak temannya Nadin sambil dorong bahu Maurin kencang.

Yang didorong pun tak bergeming dan malah matanya sudah memerah menahan kesal.

"Gua gak bakal takut sama ancaman cupu lu Maurin. Emang cocok ya lu berdua temenan yang satu bar-bar yang satu caper. Cih!"

"Oh oke gua bakalan sebar beneran, lu kira gua juga cuma ngancem?" Maurin nyalain hape ku dan membuka aplikasi WhatsApp, bersiap untuk meng-screenshoot dan masuk ke aplikasi Twitter. Belum selesai meng-upload hapeku langsung dirampas oleh Nadin dan dia banting kencang-kencang sampai bisa ku lihat layarnya yang retak sekarang.

Tidak sampai disitu, Nadin bahkan sekarang menampar pipi Maurin hingga menoleh kesamping. "Dasar cewek bar-bar ga berpendidikan!"

PLAK!

Tanpa sadar tanganku langsung melayangkan tamparan yang lebih keras pada pipi Nadin. Hingga wajahnya tertoleh kesamping bahkan jari-jari ku tercetak jelas dipipinya yang memerah.

"Keterlaluan," gumamku dengan mata berkaca-kaca. Dia bisa ngatain aku, tapi jangan ngatain Maurin. Dia sahabat aku yang ga tau menahu. Dia disekolahin tinggi sama orang tuanya dan Nadin dengan entengnya bilang Maurin ga berpendidikan. Bahkan dia nampar Maurin tadi.

Dari belakang aku rasakan bahuku ditarik kasar. "Lu ngapain nampar Nadin?!" Bentak seseorang yang sangat aku kenal suaranya.

"Zidan," lirih Nadin sambil memegangi pipinya kesakitan, dia menghampiri Zidan dan memeluk lelaki itu sambil menangis.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang