48. Lu pacaran sama Zidan?

2.1K 358 115
                                    

Pagi ini aku udah dijemput sama Zidan, katanya nanti capek, takut aku kenapa-napa pas pulangnya kalo bawa motor sendiri.

"Ona udah sarapan belum?" Tanya bunda pas aku lagi pake sepatu. "Minum susu doang Bun," jawabku jujur. Bunda pagi ini beli nasi Kuning didepan komplek, aku gamau makan nasi, ga ketelen.

"Makan dulu, nanti pingsan lagi!" Omel bunda.

"Nanti aja disekolah jajan cilok." Abis ngomong gitu aku langsung pamit pergi. Cuma bawa tas yang isinya dompet sama buku satu biji, gak banyak soalnya kan emang olahraga doang, tadinya sih gamau bawa tas kesekolah.

Aku pake baju Langit berasa jadi orang-orangan sawah, gombrong banget bajunya. Ini gara-gara baju aku dijadiin lap sih sama bunda, jadi terpaksa pake punya Langit.

Bajunya aku akalin biar ga gede banget jadi dimasukin kedalem celana, mendingan aja sih ga kelelep banget.

Aku naik keatas motor Zidan dan pakai helm punyaku, tetep harus pake helm soalnya ngebul. Bukan takut jatuh tapi takut kena debu, emang dasar. Tapi keselamatan nomor 1 kok. Suerrr.

"Udah ayok jalan."

"Udah sarapan belum?"

"Belum, nanti mau kekantin aja." Dia cuma ngangguk dan mulai jalanin motornya. Masih pagi jadi dingin, aku nyuruh dia jemput lebih pagi, soalnya kalo mepet takut ketinggalan. Nanti nangis lagi, capek.

Aku refleks ngakak dan mukul bahu Zidan pas dia ngebut karena baju Langit yang aku pake jadi ngembang kemasukan angin. Berasa jadi boneka oppo yang ada didepan konter.

"Pelan-pelan coba naik motornya, aku takut terbang." 😭

Zidan yang liat aku dari kaca spion juga jadi ngakak dan pelanin laju motornya. "Hahaha kaya baymax, gemoynyaaaa."

Gak lama Zidan berhenti didepan Indomaret dan nyuru aku turun. Dia narik tanganku pelan dan jalan kedalam buat beli roti sama susu beruang. Takut aku ga kuat nanti gara-gara gasuka sarapan nasi.

"Sarapan dulu, aku liatin," ujarnya lalu nyuruh aku duduk dibangku yang ada didepan indomaret ini.

"Kamu ga sarapan?" tanyaku sambil buka roti sandwich isi keju. Dia bukain susu kalengnya dan menggeleng.

"Aku udah makan bubur tadi, sama nasi goreng buatan mama sepiring."

"Buset." Dia ketawa pelan dan nyubit pipi aku. "Aku makannya emang banyak, kamu juga harus banyak."

"Okey kapten!"

"Jangan panggil aku kapten, udah pensiun. Baru turun jabatan minggu kemaren," jelasnya. Aku melotot kaget.

"Beneran?" Dia mengangguk mengiyakan. Udah kelas 12 semester 2 sih, ga aneh juga kalo ketua basket udah diganti.

"Kamu gabakal ninggalin aku kalo aku bukan ketua basket lagi kan?" tanyanya dengan gamblang.

"Apaan sih? Gajelas banget," kekehku. "Malah bagus kalo udah turun jabatan."

"Demi Dewa ga gitu maksud aku!" ucapku cepat sambil ngangkat jari telunjuk dan jari tengah bersamaan membentuk peace. Takut dikira dia turun jabatan dan aku seneng.

"Ah lucunya," kata dia dan cium telapak tangan aku yang dia genggam beberapa kali.

"Ya Allah pengen gua banting aja nih bumi!" celetuk seorang anak SMP kesal, yang membuat kita langsung menoleh. Kayaknya mereka baru keluar dari indomaret.

"Iya anjir masih pagi udah liat yang uwu-uwu. Hayu lah open BO biar dapet pacar," celetuk anak satunya lagi.

"Hayu!" mereka langsung lari dan bikin kita berdua saling tatap. "Hah?" Setelah itu kita malah ketawa gara-gara denger obrolan mereka yang keliatan sewot pas liat kita lagi pacaran depan Indomaret pagi-pagi.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang