24. One Beat One Heart!

2.6K 455 77
                                    

Wadaw udah 5k 😭🙏🏻

***

Aku pagi ini bangun buat liat taneman aku buat disiram sama diukur. Lumayan seminggu udah 5-6 cm, seneng deh liatnya. Aku jadi tau gimana perasaan bunda pas liat tanemannya tumbuh besar.

Abis diukur dan dicatet aku langsung foto dan kirim ke grup, supaya Gilang dan Ongly bikin laporannya, nyicil si katanya biar ga keteteran pas diakhir.

Karena sekarang udah akhir pekan aku jadi rebahan doang dirumah, cepet banget waktu jalannya, aku jadi panik sendiri mikirin kalo tiba-tiba nanti aku udah mau nikah, abis itu punya anak, jadi nenek. Pikiran aku udah kemana-mana haha.

Aku buka hape ku dan liat WA, semalem Zidan udah kirimin foto-foto aku, yang di miniso sama yang waktu itu main ice skating---baru Inget aku pernah foto sama dia disana, padahal udah lupa.

Udah si ga lanjut chatan soalnya aku mau nonton drakor, gasuka chatan juga. Mendingan ngomong langsung kalo ketemu, khusus orang yang udah kenal si, kalo belum pernah ketemu aku juga gugup kalo ngomong langsung.

pohon jagung🌽

Riona : Nih hari ke 13 ya
Riona : Send a picture

Ongly : @Gilang lanjut bos

Maurin : udah sampe mana laporannya?
Maurin : gua kaga ngerti anjir

Gilang : nanti aja ketemu langsung biar enak

Intan : woi itu pohonnya jelek amat
Intan : kecil, kaga numbuh-numbuh lagi

Khusnul : iya woi lama amat gedenya
Khusnul : kasih tai kambing coba biar glow up

Ongly : grow ajg

Intan : Tai kebo aja woi, dirumah gua banyak nih

Gilang : mau ke cafe gua ga?
Gilang : sekalian bahas ini

Khusnul : HAYU!

Intan : Ngikut

Ongly : Gas

Maurin : Ayok weh, gua males dirumah lagi selek sama doi

Aku langsung duduk, dan liat jam dihape. Masih jam 8 pagi, aku langsung nanya di grup jam berapa kumpulnya.

Riona : jam berapa?

Gilang : Jam 10 pada bisa ga?

Semuanya pada bilang bisa, yaudah aku ikut aja, ga ngapa-ngapain juga dirumah. Aku mutusin buat mandi dan ga main hape, soalnya suka keterusan kalo pegang hape. Yang ada aku nanti ngaret.

Setelah mandi aku pilih baju yang simpel aja, kaos item sama celana jeans galupa tas selempang yang isinya hape, dompet sama headset. Itu gaboleh ketinggalan si.

Abis selesai beresin tas, aku baru skincare-an, ga ribet kaya orang-orang yang sampe berlayer-layer si. Aku pake basic nya aja. Abis cuci muka pake pelembab dan terakhir baru sunscreen. Sunscreen gaboleh kelupaan, kalo ga nanti muka aku langsung kusam.

Setelah nunggu skincare aku kering dan menyerap aku baru pake bedak tipis, dan lip balm biar ga pucet-pucet amat. Lip balm aku ada yang bening dan ada yang bewarna. Aku pake yang bewarna hari ini. Kalo buat sekolah biasanya aku pake yang bening.

Setelah udah rapi aku liat jam ternyata udah jam 9 , nanti aku berangkat jam setengah sepuluh aja deh. Udah shareloc juga dia jadi aku tau. Ternyata tempatnya deket sama SMP ku dulu.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang