60. Takdir. End

6.5K 467 110
                                    

Pembaca yang sekontak sama gue pasti udah kena spoiler nih hahahaha

Playlist : Missing you by BTOB


***

Hidupku tidak lengkap, karena kehilanganmu.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Lima tahun sudah aku tinggal di Bandung tanpa bermanja-manja dengan bunda. Rindu? Pasti, rindu bunda, ayah, Langit, Tomang dan ... Entahlah.

Selama dibandung awalnya aku tinggal bersama Om, Tante dan kedua anaknya, tapi karena aku kuliah dan jaraknya cukup jauh akhirnya dibolehin ayah buat ngekost deket kampus. Berasa jadi anak paling mandiri sedunia tau.

Setiap enam bulan sekali atau di hari libur besar, keluarga ku pasti kesini buat liat aku, bukan aku yang pulang, karena emang gak mau. Kadang bunda suka maksa aku pulang dan dia pasti bilang gini, "Ayo pulang Na, Zidan gak ada kok, dia udah pindah."

Tapi aku tetep gak mau, lagi pula aku gak mau pulang bukan karena dia juga, masa aku udah pergi karena dia, gak mau pulang juga karena dia? Aku tuh gak mau pulang soalnya nanti kalau aku pulang pasti ayah keukeh mau jemput, terus nanti dia nganter aku ke Bandung lagi, kan nanti dia bisa kecapean. Mending mereka semua kesini sekalian liburan di Bandung. Kalo mereka nginep pasti ke rumah om dan Tante, aku juga ikut ke sana.

Tapi besok aku beneran bakal pulang. Karena tiba-tiba Maurin bilang mau nikah kemarin dan minta aku dateng.

Malam ini aku pake skincare dulu dan nyisir rambut pirang sebahu aku. Karena sekarang udah lulus kuliah dan punya penghasilan bisa beli apapun yang aku suka, dari skincare sampe baju haram. Jangan heran, di Bandung aku hidup bebas, kalau ke mall pakai baju croptop itu udah biasa. Tapi aku masih agak malu sih pake begituan.

Setelah selasai skincare-an aku cek lagi barang yang mau aku bawa besok. Cuma satu tas ransel isi baju, hape, carger, dompet sama kamera yang biasa aku pake buat nge-vlog.


Yap, aku seorang youtuber sekarang. Lebih tepatnya Foodvloger. Saat semester 5 aku mulai coba-coba bikin akun YouTube dan bikin vlog kuliner daerah Bandung bareng temen aku yang sekarang jadi kameraman juga editor aku, namanya Yulia.

Walau belum terkenal banget, tapi aku sudah dapat lumayan banyak subscribers, 800 ribu lebih tepatnya.

Dulu sempet gak pede karena ngerasa aku jelek dikamera, tapi Yulia yakinin kalau aku pasti bisa dan bakal sukses nanti, ternyata benar aku bisa jalanin ini, mulai dari berburu kuliner, masak makanan, daily vlog, unboxing album. Banyak yang random di videoku, tapi kebanyakan tentang makanan. Soalnya aku suka makan dan happy akan hal itu.

Tapi dari situ juga aku mulai diet, diet supaya berat badan aku tetap normal, mulai dari olahraga dan minum teh diet juga. Dulu sempet minum suplemen tapi langsung dimarahin sama Yulia, katanya gak bagus buat badan.

Walau agak bantet dikit tapi gak papa, perut aku masih rata, gendut pas selesai makan aja. Yang penting aku punya tabungan dan banyak uang sekarang. Otw ke Korea cari chaebol!!!

"Eh? Headset aku mana ya?" tanyaku pada diri sendiri, kebiasaan dari dulu suka tiba-tiba pikun. Aku mulai grasak-grusuk cari satu barang itu buat dibawa besok. Aku suka takut congean si gara-gara pake headset terus, tapi enak banget kalo denger musik bisa jedak-jeduk di kuping.

Drekkk

Aku membuka laci samping ranjang ku dan akhirnya menemukan headset warna putihku yang sudah agak menguning warnanya. Maklumlah produk lama, masih awet, lumayan kan gak harus beli lagi.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang