Setelah waktu itu aku tanya jidatnya kenapa Zidan langsung pamit pulang, katanya mau ngambil basket dan ngajak langit main di lapangan deket komplek, mumpung udah pulang katanya. Aku jadi keinget kan basketnya di aku.
"Zidan basket lu masih di gua," cegat ku sebelum dia keluar kamar, dia noleh sebentar. "Taruh aja di lu, gua masih ada kok dirumah. Banyak."
Setelah ngomong itu dia langsung keluar, Killa sadis juga ya nyakarin kakaknya sampe luka gitu.
Ga lama hape ku bunyi tanda chat masuk, kebiasaan kalo dirumah pasti suara hape aku full in, soalnya aku suka suara notifnya.
Saranghae~
Gitu bunyinya, aku nemu ditiktok. Pas aku buka ternyata Gilang chat aku, tumben banget, baru juga tadi pulang.
Gilang : Zidan pacar lu?
Aku langsung kaget, soalnya gaada ujan gaada angin dia tiba-tiba chat kaya gini.
Riona : bukan kok, kata siapa?
Gilang : Oh kirain, tadi dia natap gua benci banget kayaknya
Gilang : Gua jadi kepancing emosi juga tiba-tiba ditatap kaya gitu
Gilang : ngajak ributRiona : gua juga gatau kenapa dia begitu, aduh maafin ya Lang
Gilang : dia kayaknya cemburu liat lu deket sama gua
Gilang : mangkanya gua tanya tadi Zidan pacar lu apa bukanRiona : masa sih?
Riona : kayaknya perasaan lu doang deh, gamungkin banget wkwkGilang : gapercaya? Mau dibuktiin ga?
Riona : hah? Gimana?
***
Udah hampir seminggu aku ga masuk sekolah, sekarang udah hari ke 5, selama itu juga Killa jadi sering main kesini, tentu dengan kakaknya yang pasti ikut kesini.
"Besok udah bisa sekolah na?" Tanya Zidan yang duduk di bawah karpet sambil nemenin Killa yang lagi main sama Tomang.
"Kata bunda udah, kakinya udah ga sakit juga, dicekokin jamu sama bunda mangkanya cepet sembuh."
"Berarti besok juga udah bisa olahraga." Denger itu aku langsung melotot, enak aja olahraga, aku kira dia bakal lupa dan gabakal ngajak lagi.
"Aduh kayaknya gua masih sakit deh," ucapku sambil benerin duduk. "Alesan aja, yaudah besok temenin gua ajak jalan-jalan Killa."
"Dih orang masih sakit."
"Kemarin gua liat lu udah lari kedepan pager buat ambil paket ya, masih mau ngeles?" Kampret dia tau aja lagi, sebenernya aku udah bisa sekolah hari ini karena dihari ke 3 kakiku udah ga sakit, tapi males aja. Dan kemaren juga aku udah bisa lari-larian soalnya mau ngambil paket album, takut keduluan bunda.
"Iya iya deh, besok tapi gamau jalan ya."
"Terus? gua bopong lu gitu kaya karung beras? Mau?"
"Ga gitu!" Kesalku, maksudnya tuh gamau kalo perginya jalan, tapi gatau si mau kemana.
"Besok gua jemput, tenang aja bawa motor." Dia berdiri dan nyamperin Killa yang dari tadi sibuk ngebedong Tomang pake anduk kecil.
"Ga gitu Killa bedongnya, sini lah kakak aja, kamu mah payah," ucap Zidan sambil duduk disebelah adiknya dan ngambil alih Tomang. Pantes aja dari tadi Killa gaada suaranya, taunya lagi sibuk mainin Tomang.
"Susah lagian dari tadi, dia gabisa diem," gerutu Killa lucu, dia nunjuk Tomang yang gamau dibedong.
"Liat tuh dipegang kakak langsung anteng dia," ucap Zidan sombong pas Tomang anteng ditangannya. Dia mau pamer sekalian godain adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...