18. Gua cemburu dan gabisa bilang

3.4K 436 69
                                    

"Tadi lu digendong dia?" Tanya Zidan sambil natap Ona yang sekarang sedang nunduk sambil mainin jarinya.

"Gilang?" Tanya Ona sambil dongak abis itu nunduk lagi setelah Zidan ngangguk. Entah mengapa sekarang dimatanya Zidan nyeremin dan keliatan kesel.

"Iya, tadi soalnya susah kalo jalan kebawah, mau Ongly yang gendong badannya kayak gue, kecil. Jadi Gilang yang gendong gua biar cepet."

Zidan menghela napas dan buat Ona noleh kearah cowok itu, dia bingung karena Zidan tiba-tiba gini. Jangan bilang dia cemburu. Gak mungkin banget kan?

"Gimana kakinya? Udah mendingan?" Tanya nya mengalihkan pembicaraan supaya ga membahas itu lagi. Dia pegang-pegang kaki Ona pelan.

"Bengkak, tadi gua ga sengaja berdiri dan jadi tambah bengkak, tapi udah diobatin lagi sama bunda," ucap Ona jujur, dia seneng Zidan mau khawatir sama keadaannya, tapi dia berusaha supaya engga baper sama perlakuan nya.

Kalo diperlakukan baik oleh seseorang kita harusnya berterimakasih, bukan jatuh cinta.

"Dan jidat lu kenapa?" Tanya Ona yang baru sadar dahi Zidan yang diperban hansaplast. Dia buru-buru nutupin pake poninya.

"Ah nggak, ini tadi kecakar sama Killa." Zidan jadi gugup sekarang, gamungkin kan dia bilang kalo tadi pagi abis mimpiin Ona yang kotor-kotor sampe jatoh dari kasur dan jidatnya mentok ke ujung meja? ...

***

Setelah nganter Ona pulang dan liat dia jerit-jeritan karena kesakitan diurut, gua langsung pulang dan mandi pake air dingin. Tau kenapa?

Tadi di jalan pas gua gendong Ona dia deket banget sama gua dan nafasnya sampe ngenain leher gua, bikin merinding dan bulu kuduk gua pada naik. Emang gua tolol tapi gua cowok jadi itu hal wajar karena gua ga belok.

Sampe rumah dia mukanya melas banget karena takut diomelin karena jatuh, dan mukanya imut banget, gua gemes.

Bahkan setelah diurut dengan muka kusut, hidung merah, rambut acak-acakan, dia tetep imut, ga ngerti lagi gua. Pas selesai dia disuruh tidur dan langsung nurut, gua keluar terakhir karena masih mau liat dia yang keliatan kesakitan banget walau udah merem.

Dengan begonya gua malah mikir kalo malem ini dia tuh cantik banget sampe keceplosan bilang dia cantik. Perpaduan cantik, imut dan... Sexy. Gua rasa gua mulai bego mikir kaya gini.

"Cepet sembuh... Cantik," ucap gua tanpa sadar. Dia tiba-tiba melek bikin gua kaget, Buru-buru gua suru dia tidur lagi dan langsung pamit pulang.

Dikamar mandi gua guyur kepala gua pake air dingin sambil... You know lah. Mandi. Sepanjang dikamar mandi gua ngumpat karena bisa-bisanya hormon lelaki gua naik cuma gara-gara liat cewek imut dan polos kaya Ona.

Setelah selesai dengan urusan kamar mandi gua langsung pake baju dan mukul kepala gua kesal. "Anjing Zidan tolol," umpat gua, gua merasa bersalah sekarang jadiin dia fantasi liar gua.

Gua mutusin buat tidur supaya ga mikirin ini lagi, tapi malah berlanjut dimimpi. Fantasi liar gua. Shit.

"Zidan mau permen?" Tanya cewek yang kini wujudnya bener-bener Ona, dia pake baju sekolah dan lagi makan permen lollipop. Dia nawarin ke gua sekarang.

"Kok bengong si?" Katanya imut sambil cemberut dan nyentuh rahang gua. Sumpah gua deg-degan dan langsung meremang.

Gua fokus sama bibirnya yang basah abis jilat permen, gua ngelus pipi dia pelan, "boleh cium?" Tanya gua sama dia, dia senyum abis itu deketin mukanya.

"Mau lebih juga boleh."

Ona niup leher gua pelan abis itu nempelin bibir nya disana, gua cuma bisa merem nahan gejolak didiri gua. Gua dorong dia ke tembok dan bersiap rasain bibir Cherry yang kurang ajar nya udah godain gua.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang