26. Fotonya Bagus Banget

2.6K 400 67
                                    

Tengah malem update nya haha, mana malem Jumat🙂💔

Ada yang nungguin book ini ga si? Aku Penasaranಠ_ಠ

Happy reading 💜

***

Dijalan pulang Zidan makin sengaja ngegodain Ona, dengan naik motor asal-asalan, tapi ga dijalan raya banget si, kalo dijalan agak sepi aja.

Zidan senang kalo Ona udah mukulin bahunya karena refleks kaget. Itu mungkin udah jadi kebiasaan Ona kalo dibonceng orang, kadang ke ayahnya, Langit, Maurin. Sejauh ini Ona baru dibonceng mereka aja si.

Ah belakangan ini ada Zidan dan Gilang. Tapi Ona ga berani mukul orang yang gak deket-deket banget kayak Gilang, suka ditahan dan juga Gilang naik motor nya ga ngajak mati.

Beda sama Zidan yang nyetirnya kaya mau buru-buru bertemu sang pencipta.

Ona juga berani mukul-mukul Zidan mungkin karena karakter cowok itu yang supel dan mudah bergaul. Beda sama Ona yang susah berbaur sama orang, dan cuma bisa blak-blakan sama beberapa orang dan temen sekelas aja. Ona suka gaenakan, apalagi kalo sampe ngomong kasar keorang yang ga deket-deket banget. Tergantung orang.

Zidan salah satu cowok yang bisa bikin Ona ga canggung sama cowok yang baru dia kenal. Ona suka pengen gaul kaya orang-orang, kaya Maurin atau kaya Nadin yang punya banyak temen, tapi dia senengnya menyendiri dikamar, itu lebih nyaman.

Lagipula dengan dia berteman sama Maurin dan temen sekelasnya itu udah cukup. Disekolah dia masih bisa kayak murid biasa yang dikenal walau cuma sekelas aja, ga culun-culun banget yang dikelas sendirian doang. Ona berusaha gaul walau ruang lingkup nya kecil.

Namanya berusaha kan hehe.

Sekarang Zidan malah berhentiin motornya di lapangan basket dialun-alun deket komplek. Zidan makin berani sama Ona, berani deketin.

"Ngapain kesini? Pulang ayo," rengek Ona, dia udah kangen sama kasurnya, mau tiduran. Capek banget walau dicafe cuma duduk sambil ketawa---karena ada pelawak, Khusnul+intan, perpaduan yang sangat dahsyat.

"Main basket ayo," ajak Zidan dan nyuru Ona turun, dia mau ngambil bola basket yang selalu ada dijok motornya. Tapi Ona masih diem dan gamau turun walau Zidan udah turun dari tadi. Dia mau pulang.

"Aduh gua gabisa, udah yuk pulang ngapain si pake acara main basket, gua pendek jadi gasampe!" protes Ona.

"Bisa, nanti gua ajarin. Ketua basket nih," sombong Zidan sambil naik turunin alisnya. Ona natap cowok itu malas. "dapet apa gua kalo main basket sama lu?"

"Everything you want."

"Lebih spesifik napa, gua males mikir," tukas Ona.

"Ayam Mekdi? Gimana? Apa mau pizza 2 meter? Oh atau croffle yang lagi viral itu? Kenalan gua yang jual," Tawar Zidan, dia kasih pilihan makanan, karena kalau makanan dia tahu kalau Ona gabakal nolak.

Benar saja Ona langsung seneng dan ngangguk, dia udah pengen banget makan croffle alias croissant waffle yang lagi viral itu, tapi susah dapetnya digojek atau grabfood. "Mau croffle! Beneran ya?"

Zidan ngangguk dan bilang iya. Ona akhirnya turun dari motor dan mulai lari-larian kecil ke arah ring basket. "Demi croffle gapapa deh," gumam Ona pelan, tapi kalo ga disogok juga kayaknya Ona tetep bakal dipaksa karena Zidan itu tukang paksa.

"Nih tangkep," ujar Zidan sambil lempar bola basket nya ke arah Ona, dia udah buka Hoodienya dan nyisain kaos hitam lengan pendek aja. Ona tangkep bolanya dan drible-dribel asal tapi bikin dia speechless.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang