Aku langsung jalan cepet kekelas dan ninggalin area kantin, siapa yang gak malu diomongin kayak gitu sama orang lain yang aku ga kenal. Aku yang cengeng jelas langsung nangis lah.
"Lu kenapa masih nangis Na?" tanya Zidan dan narik tangan aku pelan supaya berhenti berjalan. Kita berada di ujung tangga yang sepi sekarang.
Aku tepis tangannya. "Mana? Nggak tuh," balasku sambil nunjuk mataku yang mungkin udah merah karena bekas nangis tadi.
Dia terkekeh pelan dan cubit pipi aku. "Maafin gua deh ngajak lu makan dikantin, ribet banyak orang jadi ga nyaman makannya. Besok-besok kita makannya mojok aja biar tenang."
Aku mukul bahunya kesal, jadi dia ketagihan ngajakin aku mojok terus?
"Gamau!"
"Kenapa? Padahal seru loh mojok, bisa mencoba hal baru," ucapnya sambil menaruh tangan disaku celana dan menaik turunkan alisnya.
"Kayaknya lu udah ketularan temen lu deh. Sinting!" Abis ngomong gitu aku langsung lari kekelas dan ninggalin dia. Gtau deh mulut dia yang kotor apa otak akunya, yang jelas dia jadi mirip Theo dari tadi pagi.
"Pulang sekolah bareng gua!" Teriaknya dari bawah dan aku ga bales. Aku langsung lari kekelas karena udah mau bel masuk lagi.
"Eh kenapa tuh muka lu?" Tanya Maurin pas aku udah duduk, dia ngeliatin muka aku deket banget bikin aku sedikit mundur.
"Lu nangis?" tanyanya lagi.
Aku cuma ngangguk dan keluarin hape yang ada di kantong aku, dari pagi belum disentuh. Tapi gabakal ada yang chat juga sih karena emang aku jarang chatan sama orang.
"Nangis kenapa? Si Zidan yang bikin lu nangis? Apa Nadin?" Maurin ngelontarin pertanyaan gitu bikin aku langsung dongak.
"Kenapa bawa-bawa Nadin Mulu sih?" Ini kayaknya Maurin sensian banget sama Nadin, padahal aku nangis gara-gara Jihan itu, pedes banget mulut nya. Pengen aku jejelin pake cabe rawit, kesel banget aku tapi cuma bisa nangis.
"Jelas lah, tuh cewe gak demen sama lu!" Ucapnya mengebu-ngebu. "Lu tolol apa gimana sih?"
"Kok lu jadi ngatain gua si Jir," kesalku.
"Ya lagian nih ya, lu itu suka sama Zidan, nah tuh cowok juga suka sama lu! Paham sampe sini?" Tanya Maurin greget, dia bahkan sampai duduk dimeja. Aku cuma ngangguk malas.
"Nah Nadin juga."
"Nadin suka sama gua?" Tanyaku bingung serta memasang muka kaget. Aku masih lurus.
"Ish goblok bukan gitu!"
"Kasar Maurin, gua lempar sendal nih."
"Maksudnya tuh Nadin gak suka liat lu.." ucapnya sambil nguncupin tangan kirinya, "sama Zidan." Dia nguncupin tangan yang satunya lagi.
"Deket!" ucapnya memburu dan nyatuin dua kuncupan tangannya.
Aku sempet mikir bentar, otak aku rada lemot soalnya kalo bahas soal beginian, apa mungkin karena efek ga pernah pacaran dan ga pernah Deket sama cowok ya?
"Dia ada ganggu lu gak?" Tanyanya gak sabaran.
"Emm pernah minta saveback sih, sama ngasih saran gitu," jawabku ragu. Dia langsung majuin badannya.
"Saran apaan?! Rese gak?" Tanyanya mengebu-ngebu.
"Dia--"
"SIAPA YANG DUDUK DIATAS MEJA! TURUN!" Bentak guru didepan pintu. Aku dan Maurin kaget dan dia buru-buru turun, bukan cuma kita yang kaget tapi sekelas, anak yang masih diluar pun buru-buru masuk ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...