Mode gapunya kuota malem lagi huee, tapi langsung beli wkwk biar ga nunggu besok🤣
Yok baca lagi haha
***
Semalam Zidan beneran ngehukum dirinya seperti yang pernah dia bilang kemarin-kemarin. Setelah nganter Ona pulang dia langsung pergi ke gym buat work out berjam-jam sampe kecapekan. Sekalian buat balikin ototnya yang udah mulai kendor---walaupun ga keliatan.
Zidan jadi banyak makan semenjak ketemu Ona, walaupun sebelumnya juga makannya udah banyak tapi biasanya jarang makan junk food. Tapi karena dia sering nyogok Ona dengan makanan, dia jadi ikutan makan juga.
Di gym banyak cewek-cewek sexy---yang lagi gym juga---seneng liat Zidan, apalagi dia kalo olahraga pake kaos oblong alias tanpa lengan dan ngeliatin otot besarnya. Cowok itu bahkan ga meduliin mereka yang ga jarang cari muka. Dia ga tertarik.
Inget tipe ideal nya kan?
Setelah pulang dari gym Zidan langsung mandi dan mulai stalk Ig Ona lagi kayak biasanya. Zidan follow semua akun verified yang Ona follow, rata-rata akun artis Korea. Dia juga belajar korea-koreaan karena Ona suka. Kayak kata-kata dasarnya gitu.
Zidan sebenernya cowok yang anti Korea banget, bahkan SMP dulu dia pernah hina-hina. Tapi semenjak SMA dia udah Bodo amatan.
Definisi karma is real. Dulu Zidan hina-hina kpop didepan temennya yang kpopers. Eh, Sekarang malah suka sama anak kpopers.
Yang dapat Zidan rangkum dalam beberapa hari ini, Ona suka sama grup BTS dan Gfriend kalo diliat dari akun yang dia follow. Dia suka update banget sama member yang namanya Jungkook.
'masih gantengan gua,' batin Zidan.
Zidan liat postingan nya yang beberapa jam lalu dia post. Dia jadi senyum-senyum pas liat muka komuknya, mau-mauan aja dia disuru post komuk, padahal Zidan selalu post foto ganteng di Instagram nya.
Tadi dia sempet posting itu dan bales pesan Ona dulu sebelum lanjut gym. Dan ternyata Ona komen dipostingannya, baru sadar.
Riona_Narshanda ngakak banget tolong😭
Langsung aja Zidan bales, cuma komenan Ona aja yang dia bales walau ada lebih dari 500 komen di lapaknya.
ZidanArdno udah seneng kan?🤗🤩
Riona_Narshanda 🙊***
Pulang sekolah Zidan beneran ngajak Ona beli croffle, ga lupa bawa adiknya si Killa. Soalnya hari ini mama papanya mau pergi dan pulangnya malem. Jadi mereka suru Zidan ajak jajan kemanapun supaya anteng dan ga nyariin mamanya.
"Jidan kok bajunya lapih banget sih?" Tanya Killa pas liat Zidan yang masih sibuk benerin kemejanya, Killa nunggu Zidan yang dari tadi ga beres-beres dikasur.
"Gapapa dong, kan biar ganteng."
"Oh kan pelginya baleng kak Ona ya? jadinya halus ganteng?"
"Pinter," balas Zidan terus gendong adiknya buat keluar rumah, ga lupa dia kunci rumah dan mastiin semuanya udah kekunci rapat. Takut ada maling.
Ona keluar rumah pas Zidan udah nyamper, lelaki itu minta izin dulu sama bunda buat ajak Ona keluar, walau pasti gadis itu udah izin, Zidan harus ngomong langsung juga.
Ona pake kaos item oversize dan celana Levis, entah mengapa dia suka pake baju kaos apalagi warna item, ga ribet abis itu ga nyeplak... Kalian tau kan jadi ga keliatan banget dadanya kalo pake baju item.
Ona juga pake jaket item soalnya biar ga kepanasan kena matahari. Dia nyamperin Killa dan gendong anak kecil itu yang pake baju dress. Killa pengen digendong soalnya, dia selalu nempel kalo ada Ona.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓
FanfictionRiona itu suka rebahan dan makan sedangkan Zidan suka olahraga, sangat bertolak belakang. Tapi apakah rumah yang dekat, menjadikan mereka juga semakin dekat(?) Hubungan mereka semakin dekat sejak Bunda yang menyuruh Ona olahraga ditemani Zidan setia...