51. Kali ini.. darah

2.1K 363 196
                                    

Aku pulang dan langsung masuk kedalam kamar. Jangan tanya aku pulang dengan siapa. Tentu saja naik angkot. Maurin sudah nawarin Tebengan tadi tapi masa iya tumpuk tiga sama Theo. Ogah.

Aku mutusin buat naik angkot aja. Gilang tadi udah pulang duluan pas aku lagi nunggu di pos. Aku yang suruh, dan waktu nunggu aku ternyata sia-sia.

Sampe kamar aku langsung banting badan ke atas kasur. Nangis karena mikirin hape aku yang retak sampe otw rusak. Gapapa sabar aja, mungkin ini emang hari apes aku.

Tapi liat hape retak udah bikin aku nangis lagi, hape itu barang berharga yang ga pernah lepas dari tangan aku, nongkrong di wc bawa hp, tidur sebelahan hape, begadang sama hape, kemana-mana bawa hape.

Gak lama aku mutusin buat berdiri diatas ranjang dan buka hordeng juga jendela kamar aku yang fungsinya juga sebagai pintu. Mau ke balkon.

Disebrang sana sepi, aku buru-buru narik boneka nono... Boneka dinosaurus dari Zidan. "Lu harus pulang," ucapku lirih sambil tersenyum miris.

Karena jarak nya kurang lebih cuma 3 meteran aku ga ragu buat lempar boneka ini kebalkon sebrang.

Setelah boneka itu mendarat dengan sempurna, aku jalan ke laci meja rias yang juga beralih fungsi jadi tempat naruh album. Aku buka laci paling bawah dan ambil benda bulat yang udah beberapa bulan ada dilaci aku.

Bola basket.

Aku baru inget dia pernah ngasih ini ke aku. Semua barang yang dia kasih bakal aku balikin kedia. Termasuk choki-choki yang dia kasih buat nembak aku.

Iya coklat seribuan itu gak aku makan dan malah aku simpen selama beberapa minggu ini. Bahkan aku udah mikir bakal ngawetin coklat ini sampe tua nanti, tapi belum ada sebulan udah harus aku balikin dengan ga terhormat.

Aku tempelin coklatnya pakai double tape ke bola basket dan langsung aku lempar tanpa ragu ke sebrang sana.

BRAK!!

aku kaget pas aku lempar bolanya malah ngenain pintu kacanya sampe bunyi keras. Buru-buru aku tutup lagi pintu balkonku dan tutup hordengnya. Untung kacanya ga pecah.

"Huh.. Kaget."

Aku ngapus air mataku pak tisu dan mutusin buat cuci muka dan ganti baju karena besok dipake lagi bajunya.

Setelah ngaca dan liat mukaku sendiri gak terlalu bengkak, cuma merah aja idungnya. Aku langsung turun buat makan, nanti kalo ditanya bunda kenapa aku tinggal buat alesan aja jatuh dari tangga tadi.

"Bunda, nanti kalo ada yang nyariin aku. Bilang aku sibuk ya," ucapku sambil naruh nasi kedalam piring. Lauk makan hari ini sayur asem sama sambel terasi ulek.

"Loh kenapa? Kamu emang mau ngapain?" tanya bunda sambil jalan bulak balik kebelakang, gatau ngapain.

"Gapapa, lagi capek aja, gamau diganggu."

"Yaudah abis makan istirahat aja, tapi jangan tidur. Gak bagus." mendengar perkataan bunda aku cuma ngangguk, gatau deh keliatan apa nggak.

Aku makan dengan buru-buru, takut tiba-tiba ada yang dateng. Selesai makan aku langsung lari keatas, diikutin sama tomang. Aku udah nanya tadi dia udah dikasih makan apa belum, kata bunda udah. Yaudah aku kekamar bawa dia, soalnya mau sok sibuk didalem dan ngunci diri.

Sampai besokan paginya gaada yang nyariin aku ternyata. Semua yang aku harapkan cuma ada didalam kepala aku. Bodoh banget.

Ya, apalagi yang ku harapkan selain Zidan yang datang memohon-mohon maaf dan berusaha membujukku.

Cih. Kamu terlalu banyak bermimpi Riona.

Setelah memakai baju olahraga kemarin aku langsung turun kebawah, minum segelas susu dan langsung menyalakan mesin motorku, si pucil.

OTOT VS LEMAK [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang