BACA 📌

3.3K 159 42
                                    

🎉🎉🎉


Bismillah
Assalamu'alaykum readers 🙌
*sok banyak readersnya_-

Skip

Jadi, aku mau ucapin terima kasih banyakkkkk untuk kalian semua yang udah setia baca Goresan Hati dari awal hingga part 90. Jujur, ini novel terpanjang sejarah yang pernah aku buat.

Ya, walau rasa sedih masih ada karena kadang yang baca gak sesuai harapan. Kalian mau bantu aku, gak? Promoin dan sebar cerita ini ke teman dan kerabat kalian.

*sekalian nostalgia gitu, haha 🙏

Nah, selanjutnya. Jujur, aku gak rela jika harus berpisah dengan Dhanu dan Khansa, sebenarnya nama mereka depannya sama-sama Al, lho. Tapi panggilan Dhanu dan Khansa lebih gimana, gitu. Wkwk.

Finally, aku cuma mau kalian komen di part ini tentang pesan dan kesan selama baca Goresan Hati. Lagian, cuma di part ini, kok. Kalian boleh gak komen di part sebelumnya, tapi pliss di part ini doang ❤

Dan last, yah! Pesan untuk aku juga. Haha, ini urgent banget.

Kalian mau gak buka QnA tentang Alya dan Dhanu? Mau-nya di instagram atau wp aja? Tapi, yah. Itu kembali lagi sih ke kalian.

Kalian tanya, aku jawab. Simpel kan? Gak pake ribet.



Dan satu lagi, aku udah ada rencana buat novel tentang kelanjutan cerita Afnan dan Yana. Penasaran, gak? Harus dong. Haha, *canda.

So, nanti aku bakal post, insyaa Allah setelah hati dan pikiran benar-benar fresh.

Mau tahu judulnya, gak? Nanti, dong. Harasia, eh ups. Salah, rahasia maksudnya. Wkwk

Oleh sebab itu, yang berkenan ayo follow biar bisa tahu update-an cerita aku selanjutnya.

Garis bawahi, YANG BERKENAN AJA

Gak ada pemaksaan di sini

Sepertinya cukup sudah aku koar-koar di sini. Dan awas aja kalian gak komen 🗡

*canda lagi.

Sekian, ditunggu komentarnya.
Wassalamu'alaikum

LOVE U ALL❤❤❤❤❤❤❤❤

Goresan Hati (Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang