||BAGIAN EMPAT||

57K 5.5K 379
                                    

TINGGALKAN JEJAK KOMEN+VOTE

-

HAPPY READING!
-

  Marsya sekarang sedang di kamar yang di isi oleh sodara kembarnya, aras. Dia, mengobati wajah kakanya yang sangat memar. Pastinya lebih memar dari pada Kelvin.

  "Bang,bang. Apa-apa tu emosi Mulu!". Ujarnya sambil mengusap memar di wajah Aras pakai kapas. Tadi, Marsya sempat membawa kotak P3K, di dapur Kelvin.

  "Eh, anak Ceu Rere! Lagian, Lo ngapain mau sih di ajak sekamar. Mau Lo, nanti dia Hamilin Lo,?"

  "Lonte Lo bang!!!!, Jahat Banget sih!"

  "Kenapa jadi bawa-bawa lonte anjing?!"

  "Muka Lo kek titisan lonte!!"

  "Marsya anjing! Dari pada lo! kek Titisan wonder woman girl!!!"

  "Anjay!! Wonder woman girl, tu paan bang,?"

  "WEWE, GOMBEL, CEWE. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA" jawab Aras receh. Dengan gemas, Marsha menekan luka di bagian wajah kembaranya dengan sadis.

  "Awshh...anjing sya. Lo pelan-pelan dong!". Rintihnya sambil mengipasi memar yang di tekan oleh Marsya.

  "Najis, gue punya kembaran kek Lo! Mening gue punya kembaran kaya manurios." Sungutnya sambil berdiri menatap Abang nya yang duduk di samping kasur.

  "Gak usah halu deh Lo!, Udah syukur  punya kembaran kek gue. Gimana kalo kembaran Lo si Anang?." Celetuk nya. Dengan gemas, Marsya langsung mencubit lengan Aras. Membuatnya kesakitan.

  "SUKURIN!!!," Ketus Marsya sambil keluar dari kamar yang di tempati Aras. Sedangkan Aras, terus menggerutu.

  Baru saja hendak ingin melangkah ke kamar bagiannya. Marsya sudah di tarik oleh lengan kekar, milik Kelvin.

  "Obatin gue!!!". Dinginnya sambil menatap Marsya.

  " Strawbery, mangga, apel. SORRY GAK LEVEL!". Jawabnya Marsya sambil menghentak tangan Kelvin.

  "OBATIN GUE! ATAU GUE BILANGIN MAMA?!". Ancam Kelvin membuat marsya Ingin mati berbusa sekarang juga. Ancaman Kelvin seperti sedang berstatus pacaran saja.

  "Aduan Lo Setan!!gue juga bisa bilangin Lo ke dua macan gue di rumah!!!" Siapa lagi kalo bukan Anang dan Rere.

  "MAMA!!! DIA GAK MAU OBATIN LUKA AKU!!!". Teriak Kelvin membuat Marsya melotot!!

  "MARSYA? MAKSUD KAMU?!". Teriak Arini yang sedang berjalan ke arah mereka berdua.

  Kelvin menggangguk dengan mata yang masih menatap marsya yang Sedang tegang dan membeo.

  'setan ni, anak. Minta di mutilasi sama bokap gue kayanya!.' batin Marsya.

  "Sini, mama aja yang obatin!". Ucap Arini sambil mengelus rambut Surai Kelvin. Membuat Marsya tersenyum lega.

  "GAK! AKU MAU DI OBATIN SAMA CALON ISTRI AKU AJA!" Ketus nya Kelvin. Sementara Arini dan Marsya, menongak sambil menatap Kelvin dengan aneh.

KELSYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang