Awas kalo gak sepam komen! Gue cerei'in Lo pada🦾🦾🦾🦾🦾🦾
Tandai jika ada kesalahan dalam penulisan. Akan author cantik perbaiki langsung,
Happy reading! Para menantuku 😰
-
"Oh yauda Tante saya sama yang lain masuk dulu ya," kata Marsya sambil, melangkah masuk ke arah restoran. Sebelum Arini memegang tangan nya supaya berhenti,"Makasih ya Marsya! Udah Dengerin amanat saya. Udah Sunatin Kelvin juga. Tante hutang Budi sama kamu," ujar Arini, sambil memegang kedua tangan Marsya dan mengusapnya lembut,
"Alah bacot!" Ceplos Rifan, membuat Alya, Marsya, Aras, dan Arlan langsung melotot ke arah Rifan dengan tajam,
Marsya beralih menatap Arini, dengan senyuman manisnya. "Iya Tante. Sama-sama,"
"Ini temen-temen kamu? Nanti kalian Dateng ya ke acara tunangan nya Kelvin," ujar Arini membuat ketiga cowok, itu merasakan sensasi panas nya api neraka, termasuk Alya juga yang sudah ingin menghantam gadis yang di dekat Arini,
"NAJIS!" Kompak keempat nya. Membuat Marsya langsung melotot ke arah teman-teman nya.
"Maaf ya Tante. Temen-temen saya emang kek gi–"
"Gapapa kok! Yauda Aras, Marsya. Semuanya. Tante pulang duluan ya."
"Sana. Jangan balik lagi. Atau gak mati aja deh Tan. Gak guna juga, Tante hidup," celetuk Aras, membuat Marsya langsung menarik kembaran dan teman-teman nya. Masuk ke restoran.
Mereka duduk dengan wajah kesal. Tidak dengan Marsya. Dirinya langsung memesan makanan dan minuman. Lalu menatap kembaran dan sahabat nya dengan wajah kalem.
Flashback
Setelah kepergian Arini malem malam kemarin-kemarin. Membuat Marsya tinggal di mansion nya. Bareng Aras. Karna harus menjaga Kelvin.
Marsya yang berada di kamar nya, yang baru keluar kamar mandi. Saat ingin mengambil ponsel. Tiba-tiba tidak sengaja melirik surat yang di meja rias. Dirinya baru sadar kalo ada surat yang Bersebelahan dengan ponselnya.Marsya mengambil surat, dan membaca nya dengan teliti. Bisa saja kan ini surat warisan dari Anang. Tapi dirinya sedang di rumah Kelvin kan. Dasar otak Rondom!
Surat untuk Marsya!
Maaf ya Tante lancang. Masuk ke kamar kamu. Tante mau ngasih tau. Kalo Tante bukan kerja sya. Tante mau nikah. Lalu, menjodohkan Kelvin dengan anak teman Tante. Maaf ya udah bohong!
Jangan baper dan jangan kebawa perasaan kalo Kelvin bilang cinta atau suka ke kamu. Dia mungkin cuman becanda. Dia udah Tante jodohkan dari waktu kecil. Tapi dia gak tau kalo Tante mau mempercepat perjodohan ini.
Dia emang manja sama cengeng. Bukan ke Marsya aja kok. Ketunangannya juga dia cengeng.
Jangan kebawa perasaan ya sayang. Inget! Kelvin udah punya tunangan. Jangan bocorin ini ke Kelvin.Makasih dan Maaf!
Dari Arini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELSYA [END]
Teen FictionSebelum baca wajib follow⚠️ - Di larang copy, ataupun plagiat!!! Plagiat? Jauh jauh‼️⚠️ - - Marsya, seorang gadis cantik, bar-bar, prontal, biasnya jaemin, gak mau pacaran karna itu bikin dirinya risih and ribet. Tapi gimana jadinya kalo takdi...