||BAGIAN LIMA||

61.5K 5.1K 629
                                    

  Tinggalkan jejak!!! (Vote+komen)

Typo bertebaran!!!

-
Awas cuman baca tapi gak vote, gue tandain mukanya')
-

Happy reading!!!

-

"Ngapain Lo disini?" Tanya Marsya sambil menujuk tiga orang sahabatnya. Yaitu, Alya, Rifan, dan Arlan.

  "Kita di suruh si Anang. Eh– Astaghfirullah, keceplosan. Maksud gue, gue di suruh sama anak om anang. Siapa lagi ya, kan. Kalo bukan si Aras!!!". Ujarnya arlan.

  "Buset dah bang, ngapain ngajak mereka kesini." Ujarnya marsya sambil melihat ke arah kembaranya.

  "Sya! Lo jahat banget sih!, Gue tau. Kita bertiga sama kalian itu. Jauh beda. Tapi, gak gitu juga lah sya!". Ujar Rifan. Mereka berlima adalah orang kaya. Namun, dari mereka berlima. Marsya dan Aras yang paling kaya. Tapi beda lagi kalo di bandingkan kekayaan Kelvin.

  "Bukan, itu maksud gue!!!" Kesal Marsya sambil menoyor jidat Rifan.

  "Gue tadinya, mau minta jemput Rio! Tapi, gue males. Nanti Lo sama si Rio kek anak bucin, Najis!!!" Sewot Aras. Sebut saja dia cemburu.

  "ASTAGHFIRULLAH RAS!!!, PASTI LO CEMBURU SAMA SI RIO 'KAN ?" Celetuk Rifan. Aras ini bukan cemburu yang di maksud kalian. Tapi, dia cemburu karna tidak bisa bersikap manis seperti Rio pada adek kembar'nya. Sebut saja, Aras itu tidak jago dalam bidang cinta.

   "Eh ketan! Gue gak cemburu! Gue kemarin udah jadian sama si lila, jadi gue bakal lebih romantis dari pada cowok-cowok di luar saja." Ujarnya membuat mereka merinding, kecuali Kelvin. Yang dari tadi hanya mencimak.

  "Anjir bang!, Bener-bener lonte Lo bang!, Mau aja sama rametuk ranginang kaya gitu." Sungut Marsya sambil geleng-geleng kepala.

  Aras langsung menoyor jidat kepala kembaranya. "Bilang aja sirik. Lo belum pernah pacaran kan? Haha, kasian banget sih." Cibir Aras.

  "Gue bukan sirik. Cowok di sekolah banyak yang mau sama gue. Tapi gue nya aja yang gak mau. Bahkan si Ketos yang paling ganteng di sekolah kita juga. Pernah nembak gue. Tapi gue gak terima!," "Lagian nih  bang, gue heran sama Lo. kenapa setiap ada cewek yang nembak Lo, Lo langsung terima? Lo ganteng, kaya, cool. Tapi kenapa tiap tante-tante di sekolah nembak Lo. Lo terima?".

  "Tau tuh si Aras. Lo itu di porotin sama mereka ras!!!, Mereka cinta uang Lo bukan diri Lo. Bego banget!". Timbal Alya sembari kesal.

  "Mana minta nya gak kira-kira anjir. Masa iya, minta mobil. Terus Lo langsung kasih. Gue tau Lo kaya tapi jangan buang duit Lo demi hal yang gak penting."  Sambung Rifan.

  "Gue juga banyak uang, tapi kalo buat beliin pacar gue mobil, atau motor. Gue gak mau!, Mening gue ajak beli makan aja biar kenyang. Lagian, pacaran kan bisa aja putus. Gak kaya, nikah. Kalo Lo udah nikah. Terserah deh, Lo mau beliin istri Lo mobil, motor, sertifikat rumah. Atau segala macam. Tapi sekarang kalo Lo masih suka sama cewek ini-itu, jangan berlebihan ngasih nya." Imbuh Arlan.

  Kenapa semua nya jadi menyerang Aras???, Tapi yang di katakan 4 orang itu benar. Aras, selalu saja menghambur duit untuk perempuan yang tidak jelas asal usul nya. Dia juga sering memberikan mobil, motor. Apapun itu. Mungkin pikir nya aras, membeli barang yang mahal termasuk bersikap manis juga.

KELSYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang