||BAGIAN DEPALAN BELAS||

34.5K 2.9K 664
                                    

Tandai jika ada kesalahan dalam penulisan. Akan author perbaiki langsung!

  JANGAN LUPA VOTE+KOMEN!!!🦾

    EMOT FAVORIT AUTHOR=🦾 (BIAR SEKUAT BAJA).

   HAPPY READING 🦾🦾🦾

-
  Aras berjalan gontai ke arah kamar orang tuanya. Setelah sampai aras mengetuk pintu dengan tidak sabaran,

"SUHETI! SUKIJA!!!! BUKA GEMBEL!" Teriak Aras. Karna, dari tadi pintu tidak terbuka. Padahal ketukan Aras sangat kencang.

  "MIMI PERI, MOMO PERI!!! BUKA PINTUNYA." Teriak nya lagi, sekarang Aras memukul pintu kamar orangtuanya dengan kencang.

  Ceklekkk!!!

Pintu terbuka menampilkan Anang yang tidak memakai baju. Hanya memakai boxser pendek selutut saja.

  "Apa sih ras! Papa lagi ngocok ini." Gerutu Anang yang kesal.

  "Ngocok, ngocok. Inget! Papa gak boleh ngamilin mama lagi!"

  "Loh...kamu siapa larang-larang papa? Lagian. Basreng mama juga gak masalah kok!" Jawab Anang. Membuat Aras menggerutu sebal.

  "Bantuin Aras gotong Kelvin. Dia mau kencing katanya." Anang berdecak kesal. Niatnya akan berduaan dengan istrinya sekarang harus di tunda dulu.

  "Yauda! Bentar. Pake baju dulu."

  "Mama kemana?"

  "Tidur!" Bohong Anang. Lalu, menutup pintu kamarnya. Meninggalkan Aras sendiri di luar kamar. Dengan wajah Kesal,

  "Gue heran. Kok keluarga gue beda dari yang lain ya?!" Pikirnya, sambil mengetuk-ngetuk jari di dagunya.,

  "Ayo!" Pintu terbuka. Menampilkan Anang. Yang memakai Hoodie abu. Bawahan boxser. Sambil pake helm!

  Aras mengerutkan kening nya aneh. Perasaan dirinya tadi bilang. Ingin meminta tolong untuk menggotong Kelvin. Ini kok malah pake helm?

  "Papa ngapain sih pake helm bagituan?"

  "Mau pamer. Helm papa ini, baru datang tadi,"

  "Perasaan papa jarang pake motor deh,"

  "Buat gaya-gayaan aja ras. Lagian ini limited edition. Jadi papa beli deh!" Aras hanya menatap Anang jengah. Semoga Otak dirinya tidak sekongslet Otak Anang.

  Mereka berdua masuk ke kamar Marsya. Membuat semua yang ada di kamar. Menatap ke arah Anang.

  "Astaghfirullah papa. Ngapain beli helm begitu?" Kaget Marsya,

  "Aduh om, om. Janda mana yang mau nyangkut ke om. Kalo om pake helm beginian." Jengah Rifan, sambil menepuk dahinya sendiri.

  "Ada-ada aja." Ucap Arlan sambil Geleng-geleng kepala,

  "Bacot kalian semua! Ayo gotong Kelvin. Saya masih ada urusan" ucapnya. Kemudian mereka menggotong Kelvin ke kamar mandi dengan mulut yang berisik.

  Mereka kembali, dengan Kelvin yang tidak di gotong. Melainkan jalan sendiri dengan kaki, yang lebar ke sisi. Dengan langkah pelan,

KELSYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang