47

31 1 0
                                    

Hollaaaaaa!!!

Datang lagi, meski tak di undang😂😂😂

Siapa yang kangen sini kita merapattttt!!!!

Komen bagian typo dan kasih vote jangan lupa!!

Ayo kita main tebak-tebakan!!

lydia itu pacaran sama siapa?

•mana tim Troy~Sandra Dan mana yang Gani~Sandra?

• tim happy or sad ending?

Enjoy yaos!
*************
Darmawangsa berulang tahun hari ini. Seperti perayaan tahun-tahun kemarin, 3 hari diisi dengan karnaval, Lustrum dan pekan olahraga.

Saat ini, gue dan Angkasa 44 berdiri di salah satu stand.

Dengan2 tenda besar terletak berlawanan arah, Bisa kalian tebak, tenda Angkasa dan KoLoS bersaing ketat.

Kali ini angkatan Raja milik Poppy dan Dewa milik Stephanie ogah terlibat, memilih menikmati susasan hari jadi Darmawangsa dan menciptakan beberapa kenangan jauh lebih baik katanya.

Stand Angkasa saat ini cukup ramai, racikan koktail tanpa alkohol Novita dan kopi hasil karya tangan Lydia menjadi daya tarik.

Ya, selain basketan dan hobi ngejulid, Lydia bisa sedikit menunjukan skill terpendam nya. Novita juga, sebaiknya kedua tangan onee~ korea ini lebih bagus mengguncang shakers dari pada mencongkel isi kepala.

Gue, Anggun dan Meka memilih meja bundar di pojok stand. Menikmati hiruk pikuk keramaian dan melihat beberapa adik-adik Smp yang berdecak kagum, biasalah ajang promosi.

"Anak KoLoS buka stand apa?" tanya Anggun, gue memilih menenggelamkan kepala di lipatan tangan.

"Kaus distro Satria, sepatu desain nya Farel, sama beberapa koleksi hoodie Rehan. Eh sumpah ya, Lo pacar anak KoLoS apa bukan?" ledek Meka, di balas pelototan Mata Anggun.

"Gani sama Gilang?"

"Gilang jualan keripik singkong, Gani goyang kaki sama pamer mobil doang"

Anggun menyenggol lengan gue dengan senyum menyebalkan.

"apa sih?"

berdecak sebal, gue mendorong Anggun sampai kursi nya bergeser.

"Sensi amat nih ketua, gak bosen tidur teros?"

"Out off your business dude!"

Menegakkan kepala, sosok gak asing terlihat di tenda KoLoS. Merasa di perhatikan, si empu berbalik dan menghampiri gue, diikuti 2 cewek tanpa satu cowok yang dari tadi mengikuti.

"Apaan nih? Gak ada semangat-semangatnya ni mayat?"

gue kenal suara itu, Atha mengambil kursi kosong di hadapan gue setelah tersenyum menyapa Anggun dan Meka.

"Tau tuh, gak ada fantastic and fancy hidupnya" celutuk Meka, Atha dan kedua temannya ikut tertawa.

"Sandra, who is the gurl's?" Anggun memberi kode minta di kenalkan.

"Ini Atha, and friend. Actually god give you mouth and can talk with them!" Anggun menampar bahu gue pelan.

"Let me intro, gue Atha. Ini Caca and she with chip in her hand is Dara."

"Owh, happy to see you all. Mau join Darmawangsa?"

"Bentar lagi, but i think so fun to join"

ALGANI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang