Hai readers, ini cerita pertama yang dibuat nih semoga kalian suka ceritaku ya
Just imajinasi author gabut
Jangan lupa tinggalkan jejak pada gb bintang!
~ ~ ~ ~ ~
Matahari tampak malu-malu menampakan sinarnya. Suara burung mulai bersaut-sautan membangunkan gadis cantik yang masih terlelap di pulau kapuk. Gadis itu menggosok kedua kelopak matanya dan menguap, lalu merapikan tempat tidurnya.Tok..tokk..tok..
"AUREL...BANGUN....!" suara di balik pintu yang mengglegar di seluruh rumah .
"Iya..iya ini udah bangun. Berisik amat emak gua." jawab gadis itu sambil membuka pintu dan lari menuju kamar mandi, karena melihat jam udah mendesak.
Memang dia bukanlah tipe cewek yang suka berlama-lamaan di kamar mandi 5 menit aja udah selesai. Gadis itu langsung mengambil tas dan berjalan menuju dapur, mencari sepotong roti tawar untuk mengisi perutnya yang udah berdemo butuh asupan.
brem..brem...
treng..teng..teng....
Suara beberapa motor yang berisik terdengar begitu keras dari dalam rumah seperti kampanye pemilu.
"Aurel ... itu udah pada nungguin di luar buruan berangkat!" Tanpa jawaban gadis itu langsung memakai sepatunya dan keluar rumah.
"Bun, aku berangkat dulu. Bye" pamitnya. Tampak tiga cowok telah menunggu di depan pagar sambil menghisap rokok dengan santai.
"Berisik amat kalian bikin emak gua naik darah aja, Mainin gas motor di depan rumah gua" protes gadis itu.
"Lah bodo amat, biar lu bangun " jawab cowok kurus depanya
"Udah dari tadi kali. Yok berangkat !" ajaknya yang langsung naik di jok motor salah satu cowok.
Aurel
Hai! Nama gua Aurel Laurensia. Umur gua baru 16 tahun. Gua tuh bukan cewek yang ribet suka pake make-up jadi cepet beresnya, dan suka penampilan apa adanya nggak kaya cewek biasanya yang rempong pake make up dan skincare segala.
Hari ini semangat berangkat sekolah, karena hari ini adalah hari pertama masuk di kelas sebelas. Nyokap juga udah bawel karena ada tiga cowok yang berisik di depan rumah yang udah siap nebengin berangkat ke sekolah. Mereka itu sahabat gua dari abis brojol udah main sama mereka sampai sekarang masih barengan.
Tiga cowok itu sering gua sebut trio kampret karena mereka tuh nyebelin tapi selalu buat gua ngerasa aman, selalu menghibur saat sedih pake humornya, tapi kadang gua sering dibully karna gua cewek sendiri, seru pokoknya.
Yang kurus paling depan naik motor FU itu namanya Alfarezel Pradito, cowok tapi juga banyak omongnya, tampang muka pas-pasan. Belakangnya yang pake motor Ninja item namanya Darelano Louis, cowok tinggi putih, mancung, jelaslah dia blasteran Jerman-Jogja. Kalo nyebelin udah pasti, orangnya cool saking dinginya kaya budek dipanggil cuma ngelirik.
Nah yang gua tumpangin motor kingnya ini namanya Septian Ardyanto, cowok playboy yang sok kecakepan, badboy yang paling nyebelin dengan otak mesumnya. Dia yang paling baik mau nebengin gua nggak kaya Ezel sama Louis.
Ciitt..
"Lah, kok berenti di sini sih ?" kesel gua masih lima puluh meter dari sekolah di suruh turun.
"Lu, gua turunin di sini karna gua baru inget suruh jemput pacar gua yang rumahnya belakang sekolah" alesannya.
"Ish, Tian kampret! Nggak tanggung jawab lu" Tian nggak dengerin, gua langsung ditinggalin di perempatan deket sekolah gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...