9. Nongki

30 22 0
                                    

Aurel

"Rel, banguunn!!"

"Aurel!" suara berat khas cowok kedengaran jelas di telinga Gua dan mengguncang tubuh Gua dengan kasar. Yang begitu mengusik mimpi Indah Gua.

"Apaan sih nggak ngenakin orang tidur lu...." jawab gua yang masih setengah sadar.

"Bangun! Gua siram nih." ancamnya

"Satu...."

"Du-aa...."

"Ti.... "

"Iyaa iyah bawel ah... Mulutlu kek emak gua aja," Gua terbangun

"Buruan mandi sana!" suruhnya lagi
Ya siapa lagi cowok crewet bin kamvret kalo bukan Alfarezel.

Bener-bener tuh bocah mulutnya melebihi emak-emak. Wait kok dia bisa masuk sih? Pasti lewat jendela, kebiasaan deh suka masuk kamar gua padahal udah gua kancing tuh jendela bisa-bisa nya udah kek maling, acak-acakin kamar gua udah kek hobi bagi dia. Biasanya ada dua kamvret lagi nih, apa nunggu di luar kali ya kan yang bisa lewat jendela cuma ezel. Oh iya Gua lupa bawa handuk ck.... Mana udah copot semua.

"Ezel, ambilin Gua anduk dong!" pinta gua

"Ngga mau, lu telanjang aja! Gua nggak perduli dan nggak tertarik sama body goals lu." tolaknya

"Enak aja kan d*l*man gua jadi basah tolol! Lu ngapain sih di kamar gua? " tanya gua sambil ngeringin rambut dan udah pake baju.

Cowok itu duduk di atas ranjang kesayangan Gua sibuk mainin handphone. Gua liatin tuh bocah anteng, ow ternyata mainin handphone Gua.

"EZEL KAMP---!"

"Ssstt...jangan treak ntar lu ngga dibolehin keluar," potongnya

Segera Gua ambil handphone dari genggamannya "Lu kok buka-buka hape gua sih?"

"Banyak notif tuh, makanya Gua bantu buka," jawabanya tanpa dosa, udah masuk kamar seenaknya sekarang geledah isi handphone Gua.

"Ya jangan, privasi tau. Kok lu bisa tau pasword hape Gua? "Tanya Gua lagi

"Hmm.. Tadi sebelum gua bangunin lu, gua pinjem jari lu buat buka lockscreen," katanya sambil menggaruk tengkuk yang kelihatanya ngga gatal.

"Dasar Ezel bikin kezel!" decak gua kesal

"Buruan tuh diluar udah pada jamuran nungguin lu!" ajaknya Menjambak rambut gua yg baru gua sisir

"Mo kemana?" Gua penasaran banget dah

"Udah ayo ngikut aja." Ezel udah nangkring di jendela.

"Pasti nongki ye kan?" tebak Gua bisikin di telinganya karna sambil ngendap-endap takut ketahuan bokap.

"Ntar lu tau sendiri itu Tian sama louis nunggu di pos ronda."bisiknya. Iya tuh mereka udah siul-siul manggil kita dikira burung kali. Tangan gua ditarik terus lari gitu aja ke arah mereka.

"Kok lama sih?" tanya Tian

"Nungguin Aurel mandi tuh," jawab Ezel

"Gua kira tadi udah pagi tau makanya gua mandi lagi," sahut gua yang masih ngantuk ini

"Tolol! Kebiasaan lu pasti tidur sore." maki Darel

"Iya wkwkwkwk...."

"Yok gaskeun!" ajak Tian

Tanpa tau arah tujuan mereka bawa gua kemana. Asal gua iyain aja, katanya sih kalo nggak ngajak gua ngga seru. Emang kita berempat tuh always together forever. Mereka kadang nggak mikir tiap hari gua dimarahin gegara kelayapan malem sampe pagi, tapi mereka juga belain gua kalo kena marah.

Sweet Ice TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang