Rafael
Sekolah ini sepertinya penuh masalah setelah kakek purna. Seminggu sekolah udah ada razia gini, bikin males aja. Selesai razia dilanjutkan pelajaran biasa, Gua hari ini males keluar kelas setiap kesana kesini diikutin cewek bahkan laci gua penuh dengan bunga dan coklat.
Berasa jadi artis gua, semenjak pindah kesini banyak yang mention Instagram. Cewek-cewek ini bakat jadi stalker, bisa-bisanya mereka tau padahal gua ngga pernah posting foto sekalipun.
Baru merasakan ketenangan, saat semua berhamburan ke kantin. Begitu cewek tomboy itu masuk, atmosfir kelas berubah menjadi panas. Gua berusaha nggak peduli
"Autis ya ngga brani keluar kelas?" tanya cewek itu setelah menengguk isi tumblr, bodo amat. Enakan juga ngegame.
Dia kemudian nyamperin gua mengambil sebelah earphone bluetooth gua, apaan sih nih cewek ganggu banget dia berusaha ngusik ketenangan. Nggak lama handphone gua direbut.
"Balikin hape gua!" gua makin kesel sama nih cewek.
"Lu nggak denger gua hah?" tanya cewek itu. Dia kemudian duduk disebelah gua sambil memainkan game yang belum lama gua mainin. Kalo dilihat cara mainnya lumayan.
"BOOYAH!" pekiknya
Gua kaget " mulut lu tuh ya." gua rebut kembali handphone gua digenggaman kedua tangannya.
"Pantes betah, " dia melihat laci gua penuh dengan coklat dan bunga.
"Kalo mau ambil aja dan jangan ganggu gua!" suruh gua sedikit mendorong kursi yang dia duduki.
Cewek itu langsung berdiri menendang kursi itu ke arah gua.
"Songong lu!" makinya
"Mau lu apa?" gua berdiri meletakkan handphone dan earphone.
"Gua cuma mau nanya, lu ngapain kemaren di kafe masuk ke playroom?"
"Kepo," jawab gua singkat. Udah gua duga kalo cewek ini yang kemaren ngikutin.
"Oh! Jangan-jangan lu lagi ditemenin mainan ya sama mbak-mbak spg?" tebaknya yang sama sekali nggak bener. Dan yang bener cewek ini selalu bikin gua marah. Kayaknya mulutnya nggak pernah dibersihin.
"Lu sendiri ngapain ngikutin?" Tanya gua balik
"Gua bukan ngikutin lu, gua padahal cuma mau ngomong ama Frisky. Lagian gua kan diajak nongkrong disitu." jawabnya sinis
"Oh nongkrong sama om-om ya?"
"Oh bales pertanyaan gua nih? Ngajakin brantem lu?" tantang nya
"Eh, kenapa sebut-sebut gua?" yang punya nama dateng membawa ukulele bersama fans alaynya memenuhi kelas. Sedangkan cewek di depan gua langsung diem.
"Nggak usah ribut guys mending kita-" Belum sempet selesai ngomong eh udah di potong aja sama anak anak ini ckck
"NYANYIII!!" seru mereka
Gua kembali duduk, Frisky menarik kursi yang tadi ditendang cewek tomboy dan cewek itu duduk di depan Frisky sialnya cewek-cewek alay itu jadi ngrubungin gua sama Frisky. Perhatian mereka teralihkan saat Frisky mulai nyanyi, mereka nyanyi sukaria layaknya konser. Selesai nyanyi satu lagu bel bunyi dan guru sejarah langsung masuk ke kelas Frisky sama sekali ngga nyadar padahal yang punya kursi udah ngusir tapi dia asik ngajak ngobrol gua.
"Cepat kembali ke kelas kamu!"
~ ~ ~
Aurel
Gimana ngomongnya ke bunda kalo hape gua disita nih, pasti habis ini gua digebukin. Itu kan hape kredit yang belom lunas, mesti cari duit kemana. Kerja part time yang nggak seberapa aja kepotong uang jajan. Mana Bunda ngga kerja udah gitu nikah lagi ama pengangguran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...